Prima Bali

logo prima bali

Bali Zoo

Bali Zoo Park. – Sebagai kebun binatang pertama-tama yang berada pada pulau bali. Di sini anda dapat memandang beberapa macam binatang – binatang jarang dari dalam negeri sampai binatang jarang dari luar negeri.

Bali Zoo Park


Bali zoo park atau kebun binatang bali ini persisnya beralamat di Kampung Singapadu, Gianyar, Bali. Lebih kurang enam km dari kota denpasar. Bali zoo park punyai luas lebih kurang 12 hektar. serta di huni oleh lebih kurang 100 macam species binatang jarang.

Yang terdiri atas tiga katagori yakni mamalia, reptil serta burung. Bali zoo park sebagai objek rekreasi yang paling benar serta nyaman sekali tamasya keluarga atau kelompok. Di sini anak – anak dapat mengenali dengan cara langsung beberapa macam binatang.

Jam Membuka Bali Zoo
Kebun binatang membuka tiap hari terkecuali hari raya nyepi. Membuka dimulai dengan jam 09.00 wita sampai jam 18.00 wita. Di kebun binatang tiap harinya akan di pertujukan 4 kali education show binatang yang di awali jam 11.00 am, 01.00 pm, 03.00 pm, 04.00 pm.

Di sini banyak pengunjung kebun binatang bali zoo park dapat berphoto langsung dengan dengan banyak binatang. serta selain itu pula tiap hari rabu serta sabtu malam start pukul 18.00 sampai 21.00 wita anda dapat saksikan night at the zoo. Yakni pertunjukan binatang pada malam hari dan di teruskan dengan tarian api ( fire dance ).

Breakfast with Orangutan
Makan pagi di Kebun Binatang kemungkinan jadi perihal yang biasa. namun breakfast with Orangutan akan jadi pengalaman heboh liburan Anda di Bali. Breakfast dengan Orangutan di Bali cuman berada pada Bali Zoo. Orangutan di sini sangatlah menggemaskan serta lucu waktu bermain. tidak hanya Orangutan namun fauna lain akan juga turut tergabung.

Menu makan pagi di sini sangatlah bervariasai dimulai dengan buah – buahan beberapa ragam tropis. serta sayur , jus, dituruti oleh roti yang udah di panggang serta opsi opsional dari santapan penting Egg benedict. house made granola, Nasi Kuning serta yang lain. Melengkapi pagi Anda dengan satu cangkir Kopi hitam unik Bali atau teh hangat untuk akhiri makan pagi prima pada pagi hari.

Daerah Sumatera Bali Zoo
Untuk memberi service dan pengalaman terunggul untuk seluruhnya pengunjung kebun binatang Bali meningkatkan area baru berikut nama Daerah Sumatera yang sudah dimulai di tanggal 1 Januari 2017 dengan luas lebih pada 4 hektar. Daerah Sumatera dirancang oleh lesmana Putra (General Eksekutif Bali Zoo), terinsipirasi oleh alam di pulau Sumatera. Di Daerah Sumatera dibentuk untuk melestarikan satwa-satwa dari Sumatera antara lain : gajah, harimau, orangutan, beruang madu serta masih ada banyak kembali satwa yang lain. Daerah Sumatera ini disekelilingi oleh area tropis yang ditambahkan bersama air terjun, taman-taman yang elok, restaurant serta sebagai fokus perhatian turis ialah kolam renang gajah paling besar di Indonesia dengan luas 1.000m2. Daerah sumatera bisa dicapai dengan menaiki bis teristimewa pulang keluar dari zone penting Bali. Dikampung Sumatera ini anda bisa nikmati rutinitas tamasya gajah, dengan menungangi gajah berkeliling-keliling diarea kolam renang gajah yang paling luas.