Prima Bali

logo prima bali

ATV Bali

Nikmati kegiatan berlibur di Bali dapat Anda kerjakan secara banyak sekali kegiatan. Salah satunya aktivitas yang bisa Anda coba dengan habiskan waktu berlibur hebat naik ATV di Bali. Melalui kegiatan ini, Anda akan dibawa untuk menelusuri beberapa tempat memiliki nuansa alami dengan berlainan.

Opsi lokasi yang menjadi tujuan untuk kegiatan hebat naik ATV di Bali benar-benar bermacam. Nach, jika Anda ingin tahu, berikut ialah pilihan penyuplai service naik ATV atau quad bike dengan mesin memiliki 250 cc yang dapat Anda gunakan:

  1. Naik ATV di Dusun Bongkasa Pertiwi
    Pilihan pertama kali yang dapat Anda incar dengan naik ATV di Bali melalui lawatan ke Dusun Bongkasa Pertiwi. Di sini, Anda bisa naiki quad bike menelusuri tempat persawahan, kebun, dan rimba lokal yang masih alami. Keadaan track yang basah membuat kegiatan ini berasa demikian melawan.

Anda bisa coba naik ATV di Bali yang berada di Dusun Bongkasa Pertiwi dengan singgel ride atau tandem ride. Namun, ongkos yang penting Anda bayarkan untuk kegiatan singgel ride atau tandem ride mempunyai ketidaksamaan. Bianyanya sekitar di antara Rp600 ribu sampai Rp 1 juta.

  1. Naik ATV di Dusun Payangan
    Kegiatan seterusnya dengan bertandang ke Dusun Payangan. Daerah Dusun Payangan yang ada di daratan tinggi Kintamani, janjikan panorama alam yang demikian memikat. Anda punyai peluang untuk melihat langsung keelokan Danau Batur yang demikian populer.
    Kegiatan naik ATV di Bali yang ada di Dusun Payangan mempunyai durasi waktu sekitaran 2 jam. Jalur yang dapat Anda lewati saat coba kegiatan ini pun demikian bermacam, dimulai dari track basah, wilayah persawahan, kebun jeruk, dan sebagainya. Biaya yang penting Anda bayarkan di service ini tidak berbeda jauh dibanding dengan di Dusun Bongkasa Pertiwi.
  2. Naik ATV di Dusun Singapadu
    Dusun Singapadu yang berada di tempat Ubud menjadi pelabuhan seterusnya jika Anda ingin rasakan pengalaman naik ATV di Bali. Di dusun ini, Anda akan menemui quad bike yang memakai mesin berapasitas 125 cc atau 250 cc. Situasi ciri khas perdesaan yang hijau, dapat Anda dapatkan sepanjang berpetualang di sini.
  3. Naik ATV di Dusun Taro
    Pilihan paling akhir yang dapat Anda incar jika ingin coba kegiatan naik ATV di Bali dengan bertandang ke Dusun Taro. Di Dusun Taro, Anda akan menemui 3 opsi kegiatan yang bisa dilaksanakan, dimulai dari silver ride, gold ride, sampai platinum ride. Ketidaksamaan paket kegiatan itu ada pada sarana dan durasi waktu, yang berjalan di antara satu jam sampai 2 jam.

Itu 4 opsi dusun rekreasi di Bali sebagai lokasi asyik dan hebat untuk Anda yang ingin naik quad bike di Bali. Kegiatan ini jadi opsi yang hebat jika Anda telah jemu dengan aktivitas yang itu melulu di Bali. Apa lagi, di saat yang sama, Kegiatan ini membuat Anda dapat nikmati panorama ciri khas perdesaan di Bali dengan senang.

Nach, dari 4 dusun itu, Anda bisa pilih satu diantaranya. Tetapi, Anda dapat coba kegiatan naik ATV di masing-masing dusun hanya dengan menggunakan jasa kami yaitu Prima Bali. Prima Bali sudah menjadi agent tour terpercaya sejak tahun 2007.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *