Prima Bali

logo prima bali

Bali Safari

Pernah dengar bali safari and marine park? Ya, dari saja namanya kamu akan mengetahui jika ini sebuah taman safari di Bali. Tidak itu saja, bali safari and marine park ialah satu diantara beberapa tempat wisata di Bali yang paling disukai oleh pelancong.

Bali safari and marine park ialah tempat untuk satwa liar di komunitas aslinya dan dipadankan dengan kebudayaan ciri khas dari Bali dan benar-benar pas didatangi oleh pengunjung di semua umur.

Taman safari ini sebagai rumah untuk satwa sangat jarang yang dari benua Asia dan Afrika, loh. Kamu akan menyaksikan lebih dari 60 spesies dan 400 hewan sangat jarang di bali safari marine park ini.

Bila kamu tertarik berkunjung bali safari and marine park, karena itu kamu perlu memerhatikan banyak hal seperti di bawah ini.

Lokasi dan Jalur Ke Bali Safari And Marine Park


Untuk berkunjung bali safari marine park, tentu saja kamu harus tahu lebih dahulu lokasi bali safari and marine park ada. Bali safari marine park dibuat di atas tanah dengan luas tempat 40 hektar. Taman safari ini ada di 3 dusun di Kabupaten Gianyar, yakni dusun lebih, dusun serongga, dan dusun medahan. Bila kamu pergi dari Lapangan terbang Ngurah Rai, akan tempuh jarak sekitaran 17 km ke timur atau 1 jam dengan lewat By Pass Prof Ida Bagus Mantra.

Kamu akan tempuh sekitaran 36 menit dari kota Denpasar dengan memakai sepeda motor. Dan akan tempuh 45 menit perjalanan dari Kuta. Agar semakin mempermudah perjalanan mu, kamu bisa memakai maps atau memakai kendaraan umum. Di Bali ada tempat persewaan kendaraan motor dan kendaraan memiliki roda empat yang bisa kamu pakai. Disamping itu, kamu akan nikmati beragam jenis hal di bali safari and marine park.

Kamu akan nikmati beberapa hal di bali safari marine park, tidak sekedar hanya menyaksikan satwa liar saja, tetapi kamu akan memperoleh servis yang baik sekali. Kamu akan menyaksikan beragam tipe perlihatkan yang di hadirkan oleh beragam satwa di dalamnya. Seperti beragam pertunjukan dengan gajah.

Didalamnya ada tempat bermain untuk anak sampai waterpark. Berikut sejumlah sarana bagus yang sayang jika dilewati saat kamu bertandang ke bali safari and marine park.

  1. The Jungle Hopper
    The Jungle Hopper sebagai program favorit yang disiapkan oleh Bali Safari And Marine Park. Ini karena tempat ini tawarkan kesan berpetualang yang hendak memicu adrenalin, kamu akan menyaksikan dengan dekat beragam satwa liar dan binatang yang nyaris musnah.

Bila kamu pilih paket ini, kamu akan menyaksikan beragam teritori yang kental akan kebudayaan Bali, menyaksikan aquarium dan melihat beragam pertunjukan yang sudah dilakukan oleh beragam satwa. Kamu dapat nikmati waterpark didalamnya, dan nikmati satu cangkir teh di Afternoon Tea at Uma Restoran. Untuk nikmati paket ini, kamu akan dikenai ongkos sejumlah Rp. 720.000 per-orang.

  1. Elephant Back Safari Package
    Paket ini akan membawamu melintai Bali Safari Marine Park dengan nuansa Afrika sekalian naik di atas gajah. Kamu akan mendapati satwa sangat jarang seperti Wildebeests, Zebra dan badak. Kamu akan dibantu langsung oleh pawing disana yang telah terbiasa tentu saja. Untuk nikmati paket ini, kamu akan nikmati beragam sarana seperti souvenir, welcome drink, elephant ride untuk 30 menit, animal show dan tentu saja kamu akan dikenai ongkos sejumlah Rp. 250.000 per-orang.
  2. Night Safari Package
    Pada paket ini, kamu akan nikmati bali safari marine park saat malam hari yang membahagiakan. Kamu akan berpetualang saat malam hari dan akan diberi peluang untuk anggota makan langsung hewan ternak.

Kamu akan nikmati api unggun, makan malam BBQ, dan akan menemui beragam satwa alami pada malam hari. Kamu akan disuguhi atraksi Afrika rhtym of fire show yang mengagumkan. Untuk nikmati paket ini, kamu akan bayar sejumlah Rp. 990.000 per-orang nya.

  1. Breakfast With The Lion
    Paket ini akan membuat kamu nikmati makan pagi pagi bersama singa-singa dalam jarak dekat. Kamu cuman bisa nikmati makan pagi di Tsavo Lion untuk ada didekat singa-singa.

Untuk nikmati paket ini cukup hanya bayar Rp. 675.000 per-orang.

  1. Agung Show
    Pada Agung show, kamu akan menyaksikan beragam atraksi kesenian dan kebudayaan Bali di Bali theatre dengan 150 penari profesional , musikus dan seniman wayang kulit yang bekerjasama dengan satwa di Bali safari marine park.

Harga show ini ialah sejumlah Rp. 720.000 per-orang.

  1. 4×4 Safari
    Disamping itu, kamu dapat pilih paket 4×4 safari, dengan melihat atraksi hewan yang mendidik. Kamu bisa nikmati makan siang yang sedap dan berpose langsung bersama satwa sangat jarang dan lucu, ada lebih kurang 100 satwa yang hendak temanimu di paket ini. Kamu cukup bayar sekitaran 1.827.000 per-orang.

Selainnya paket di atas, kamu dapat beli souvenir ciri khas Bali safari marine park di beberapa toko souvenir yang disiapkan. Untuk anak-anak disiapkan sarana bermain seperti clumbing car, go go bouncer pada harga sewa Rp. 10.000 atau sarana naik unta dan memberikan makan dan berpose dengan satwa.

Harga Ticket Masuk dan Jam Operasional
Saat sebelum masuk, kamu akan dikenai ongkos ticket masuk dengan beragam kelompok. Untuk kelompok dewasa di atas 12 tahun akan bayar sejumlah Rp. 150.000, untuk kelompok anak-anak pada umur 3-12 tahun akan dikenai Rp. 135.000 per-orang, dan untuk kelompok anak di bawah tiga tahun tidak gunakan ongkos apa saja.

Bali Safari Marine Park mulai membuka pada jam 09.00 – 17.00 wita tiap hari. Kamu bisa nikmati waktu liburan panjangmu dengan tenang.
Pemondokan Yang Bisa Kamu Cicipi

Pemondokan ini lumayan dekat dengan lokasi Bali safari marine park. Ini akan mempermudah kamu supaya tidak jalan terlampau jauh untuk sampai ke taman safari ini. Tempat ini namanya Mara River safari lodge. Di sini kamu akan nikmati swala deluxe room, twiga suite room, kifaru famili room, atau pilih tembo famili room. Tempat ini diperlengkapi dengan situasi ciri khas Afrika, ada wi-fi gratis, kolam renang untuk santai, makan pagi dan tempat parkir gratis dan service laundry. Kamu cukup bayar 2.641.000 per malam nya. Tetapi, kamu dapat nikmati promosi dan harga potongan harga di beberapa hari tertentu.

Panduan liburan Di Bali Safari Marine Park
Satwa yang ada di bali safari marine park ini datang dari Indonesia, dan beberapa negara tetangga seperti India, Afria dan Asia tenggara. Kamu bisa mendokumentasikan beragam satwa dengan camera favourite mu.

Kamu akan menyaksikan jalak putih, burung hantu, beruang Himalaya, macan tutul, rusa tutul, dan beragam satwa liar dan sangat jarang yang lain.

Tetapi, kamu tidak dibolehkan untuk bawa minuman dan makanan di luar taman safari terkecuali untuk bayi.

Kamu dapat nikmati paket ticket masuk yang murah bila meliputi minimum 20 orang memakai paket grup.

Begitu banyak hal menarik di Bali Safari and Marine Park yang bisa kamu cicipi bersama satwa liar dan sangat jarang kesuakaanmu.

Janganlah lupa bawa camera dan selamat nikmati berlibur.