Prima Bali

logo prima bali

ATV Bali Quad

ATV RIDE DI TARO BALI


Rekreasi penjelajahan ATV (All Terrain Vehicle) ride di Bali dengan four quad bike, menyajikan wisata penjelajahan off road di dusun Taro teritori pariwisata Ubud, wisata ini benar-benar disukai oleh pelancong pencinta rekreasi alam bebas.

Sebuah wisata adventure menarik, menyajikan beragam jenis rintangan dan kesan perjalanan yang hendak mematri masa lalu cantik saat berlibur di Bali. Wisata rekreasi penjelajahan ini sedang hits dan terkenal di pulau Dewata Bali.

ATV Ride Di Bali – Rekreasi Penjelajahan Quad Bike Dusun Taro
Bali ATV Taro adventure, menyuguhkan rekreasi penjelajahan khusus dengan Quad bike atau kendaraan seperti sepeda motor tetapi memiliki roda empat, ATV (All Terrain Vehicle) memakai kerangka khusus dan direncanakan supaya bisa meluncur secara baik supaya bisa lewat di beberapa medan susah. Lokasi dari wisata ini benar-benar vital, bersisihan dengan pusat pariwisata Ubud.

Sebelumnya ATV motor dipakai untuk operasional di daerah perkebunan, tetapi berkembangan kepentingan, kendaraan ini ditujukan untuk kepentingan rekreasi adventure seperti pertunjukan ATV Ride di Taro Bali.

Motor pelacak alam atau juga dikenal dengan Quad bike ini, siap memberi pengalaman penjelajahan alam off road khusus untuk anda.

ATV Ride di Taro Bali

Rekreasi naik ATV di Bali, ialah trip paling membahagiakan, jadi kegiatan rekreasi menarik untuk anda yang telah yang telah terlatih turut tur di Bali dan berkunjung beragam tempat wisata terkenal seperti melihat keelokan danau Beratan Bedugul, nikmati cantiknya gunung Batur Kintamani atau hidangan bentangan sawah terasring.

Tetapi sekarang anda dibawa berpetualang nikmati kesan dan rintangan alam sebenarnya dengan beragam keelokan terselinap yang anti mainstream dan masih jarang-jarang dicicipi oleh pelancong, harga paket wisata ATV ini dijajakan pada harga lumayan murah.

Trip yang kami opsi dalam penjelajahan dengan Quad Bike ini ialah paket 2 jam perjalanan, hingga anda percaya akan berasa senang dengan rintangan yang anda lalui dan situasi alam yang disuguhi.

Wisata ATV ride ini hebat dan membahagiakan, jadi tidak bingung banyak pelancong yang berlibur ke pulau Dewata Bali, menjadwalkan tur mereka untuk ikuti kegiatan ini.

Rekreasi ATV ride di Bali, berpetualang sepanjang 2 jam perjalanan nikmati beragam rintangan dan keelokan, didampingi dengan seorang guide eksper anda dibawa melewati perdesaan Taro berikut persawahan, masuk teritori rimba, seberangi sungai dan rimba bambu, di tengah perjalanan anda dibawa santai nikmati coffee break.

Selanjutnya perjalanan diteruskan dengan telusuri jalan tanah berikut tanjakan dan turunan menanti anda untuk dapat mengalahkannya.

Persiapkanlah pakaian tukar, karena lumpur-lumpur siap melekat pada baju anda. Rintangan berbentuk tanah berlumpur dan sungai jadi sisi rintangan menarik saat ikuti rekreasi ATV ride di dusun Taro ini.

Dusun Taro sendiri bersisihan dengan pusat pariwisata Ubud, cukup 30 menit berkendara karena itu anda telah datang di lokasi, akan tetapi dusun Taro masuk ke peta rekreasi Ubud.

Lokasinya gampang dijangkau, hingga anda yang menjadwalkan tur di Bali ke tempat wisata Kintamani, dapat mengepak perjalanan rekreasi tur anda pun berkunjung dusun Taro untuk aktivitas ATV ride itu.

Memakai ATV motor ini aman, seperti menunggangi motor sport, ditambah dengan 4 roda yang menyokong body kendaraan, hingga perjalanan berkendara dapat semakin nyaman dan aman, ukuran yang kecil dapat terhubung ke beragam medan susah, menjadikan cukup khusus untuk mencapai beberapa tempat cantik yang jarang-jarang didatangi oleh pelancong.

Berlibur bersama rekanan atau pasangan, karena itu ATV ride ini bisa menjadi sebuah penjelajahan hebat dan mengagumkan. Sepanjang perjalanan dan penjelajahan ikuti aktivitas ATV ride di Bali, telah disiapkan helm dan sepasang sepatu boat, untuk jaga keamanan kaki dari ranting, duri atau ilalang tajam dan untuk menghindar kotor yang terlalu berlebih.

ATV ride atau quad bike ini dapat dituruti pria atau wanita, anda dapat lakukan aktivitas sendiri (singgel) atau boncengan (tandem), bila anda ingin nikmati kesannya, karena itu lebih bagus memakai sendiri daripada boncengan, dan anda tak perlu cemas, karena pemandu/ guide professional temani anda sepanjang perjalanan.