Prima Bali

logo prima bali

ATV Bali Ubud

Promosi Rekreasi ATV di Bali – Serunya main ATV di Ubud Bali. Ingin coba rintangan untuk berlibur di Bali? Rekreasi ATV Bali dapat menjadi salah satunya opsi serunya berlibur anda di Bali. Rasakan pengalaman naik atv atau sepeda motor memiliki roda 4 yang sanggup meluncur di semua medan ( off road ).

Dengan pelintasan yang melawan sepanjang 1 jam 30 menit sampai 2 jam, melewati alam perdesaan Ubud Bali, mengalahkan rintangan dan menuruni lembah dan naiki bukit. Tentu saja dapat hilangkan kejenuhan anda mengenai kegiatan kerja setiap hari, keributan alam perkotaan dan lain-lain.

Apakah itu Rekreasi ATV di Bali ?


Rekreasi ATV Bali adalah perjalanan rekreasi penjelajahan yang dapat dilakukan tiap hari, baik musim kemarau atau hujan. Memicu motor ATV di alam bebas yang alami dengan motor roda 4.

Motor ATV ini memiliki kemampuan mesin 150 – 250cc yang sanggup mengalahkan pelintasan persawahaan, pedesaan, sungai, rimba, lembah dan Lumpur. Benar-benar pas untuk yang baru memulai atau yang telah eksper. Bersama pemandu ATV yang professional, sudah pasti akan membuat penjelajahan naik atv di Bali anda makin aman.

Aman yang baru coba. Waktunya untuk Anda untuk mengalahkan halangan dengan perjalanan yang menyenangkan bersama keelokan alam Bali!

Promosi Rekreasi ATV di Bali
Kami Ingin coba penjelajahan ini dech.. tetapi takut harga mahal. Tidak boleh kawatir, tempo hari saya bersama rekan-rekan coba 2 tempat atv dengan hari yang lain. Mereka sedang meberikan harga promosi rekreasi atv di Bali.

Harga promosi naik atv Bali ini tambah murah dengan diskon 40% – 50% dari harga normal. Kebenaran kita berjumpa dengan beberapa pecinta yang lain, Bapak Tom dari Jakarta.

Menurut Bpk Tom’ harga promosi rekreasi atv di Bali ini benar-benar menolong sekali. Hanya bayar 400rb dengan naik atv sepuasnya, perlengakap keselamatan, pemandu atv, makan siang dan asuransi penuh” katanya.

Disamping itu tracknya bagus, natural serta benar-benar mengagumkan, saya mengambil Kuber Bali ATV. Edan lo.. tracknya nyaris 7 km sepanjang 2 jam. Kami melalui persawahan, lembah, rimba, air terjun dan goa. Ini melawan sekali, kami benar-benar senang’ lebih ia.

Rekreasi ATV di Ubud yang sedang promosi
Banyak sich perusahaan ATV di Bali, tapi kami hanya anjurkan 2 perusahaan rekreasi atv di Ubud Bali ini. Harga yang mereka pasarkan tidak begitu mahal dengan kualitas service, sarana nyaman dan pelintasan yang mereka punyai benar-benar berlainan dengan perusahaan ATV yang lain di Bali Ubud.

Ke-2 tempat rekreasi ATV Bali ini ada jauh dari pusat keramaian dan jalan raya, jadi pelintasan tracknya memang natural serta tidak memakai jalan umum seperti lain tempat. Berikut ialah referensi Promosi rekreasi ATV di Bali

  1. ATV Melalui Air Terjun dan Goa – Kuber Bali ATV
    Ini yang sedang ngetop di Bali atv melalui air terjun dan goa. Tapi belakangan ini banyak yang membuat pelintasan dengan membuat terowong dan air terjun semenjak track ini di gemari mayoritas pecinta penjelajahan naik ATV di Bali.
    Tidak boleh salah tentukan lo.. Jika ingin mendapati pelintasan yang natural serta betul-betul panjang anda pilih Kuber Bali ATV. Perusahan atv ini sebagai perusahan pertama kali yang sediakan pelintasan air terjun natural serta goa kuno yang dibangun saat zaman Belanda.

Kami coba pelintasan ini, pertama kita dibawa memakai ATV di tengah-tengah sawah yang luas nyaris 1 km. Selanjutnya kembali lagi ke rimba untuk menuruni lembah, melewati perkebunan dengan lajur berlumpur jika musim penghujan. Kemudian naik atv bali di bawah siraman air terjun yang ada di tengah rimba dengan pohon-pohonan yang teduh.

Tidak itu saja, kita diajak tembus goa sejauh 300 mtr. dalam kegelapan goa. Takut sedikit tetapi hebat pass ramai-rame.

Harga promosi yang mereka beri telah terhitung minuman selamat tiba, peralatan keselamatan, pemandu, loker dan ruangan tukar. Bukan hanya hanya itu Makan siang dan Asuransi juga terhitung didalamnya.

Tempat rekreasi atv ini memiki sarana komplet seperti lobi atau raung runggu yang luas di tengah-tengah persawahan, toilet, bar untuk pesan minuman, loker dan ruangan tukar yang lumayan luas.

  1. Naik ATV melalui rimba dan lumpur sejauh 9km
    Ini ialah perusahan ATV dengan track alami ke dua yang sempat kami coba. Sarana yang dipunyai komplet dengan lobi atau ruangan tunggu yang luas di tengah perkebunan. Situasi sejuk dan fresh akan berasa di sini.

Track yang kami peroleh juga melawan dengan panjang pelintasan nyaris 9 km track rimba. Pertama kita akan diberi pengenalan mengenai langkah memakai ATV selanjutnya awali dengan melewati perkebunan, lembah dan rimba bambu.

Selanjutnya naiki bukit-bukit, lumpur dan perdesaan terasing. Tracknya betul-betul fun sepanjang 2 jam dengan sesion peristirahatan di atas bukit dengan pemandangan pegunungan.

Dan harga promosi rekreasi atv di bali yang mereka beri telah terhitung, naik atv sepanjang 2 jam, pemandu, peralatan keselamatan dan locker. Disamping itu ruangan tukar dan handuk mandi termasuk juga dalam harga promosinya. Makan siang dan Asuransi termasuk juga didalamnya.

Pengalaman hebat ini kami kerjakan dalam dua hari berlibur bersama rekan yang lain, coba hilangkan jenih dengan aktivitas kerja tiap hari.

Meskipun pada musim wabah Covid-19 mereka masih tetap membuka untuk pelancong tapi dengan memberi promosi. Dan mengaplikasikan prosedur kesehatan dalam menahan penyebaran virus covid-19. dengan sediakan tempat bersihkan tangan, pengujian temperatur badan dan penyempotan handsanitaiser saat sebelum masuk lobi.