Prima Bali

logo prima bali

Bali Rafting

Rafting atau arung jeram, salah satunya tipe olahraga air di Bali yang paling disukai pelancong lokal dan luar negeri. Kabupaten Gianyar, Bali jadi lokasi yang pas buat kamu memicu adrenalin bermain rafting.

Dengan berolahraga air rafting , kamu akan memperoleh pengalaman dan penjelajahan asyik karena akan melalui jeram air sungai. Tingkat kesusahan di sungai cukup melawan karena jarak rafting yang lumayan jauh, saluran air sungai yang deras, dan tentunya akan mencekam.

Kamu ketakutan? Tenang saja! saat rafting, kamu akan didampingi oleh pemandu eksper dalam jaga keselamatan dan keamanan peserta.

Bukan hanya memicu adrenalin, rafting memberikanmu peluang keelokan panorama area persawahan dan air terjun terselinap.

Selainnya rafting, di Easy Swing Bali mempunyai beberapa tempat yang Instagramable lho! Ada sekitaran 13 spot photo yang Instagramable di sini.

Beberapa foto Instagramable dapat kamu peroleh dengan bermain ayunan melalui beragam background photo situasi alam yang asri berbentuk lembah, pohon kelapa, sawah terasering, dan sungai, menarik kan?

Karena kegiatan ayunan ada di atas tebing, karena itu kamu akan memperoleh banyak spot photo memikat buat didokumentasikan dan dibagi ke sosial media kamu. Tidak cuman ayunan, ada pula berpose di Sarang Burung (Bird Nest) dan Batu Peruntungan (Stone Ikon) yang hit di Bali.

Opsi Tempat di Bali Rafting Yang Benar-benar Melawan, Harus dicoba!



Rafting jadi sebuah olahraga yang membahagiakan untuk beberapa orang yang menyukai sekali dengan rintangan. Tipe olahraga yang ini memerlukan fisik yang betul-betul sempurna. Bukan hanya hanya itu, di dalam permainan rafting dibutuhkan kolaborasi team sepanjang melalui sungai sampai hingga ke garis finis.

Nach salah satunya tempat rafting yang telah populer benar-benar melawan ialah sungai Ayung. Untuk Anda yang telah berekreasi ke Bali pasti tidak asing dengan rekreasi populer yang ini. Harus dipahami, sungai Ayung sebagai salah satunya sungai di Bali yang datang tawarkan kesan penjelajahan alam yang paling menakjubkan. Jalur perjalanannya sendiri lebih kurang sekitaran 12 km.

Di sini Anda akan dibawa untuk telusuri saluran sungai dengan deburan arus sungai yang deras sampai membuat Anda berasa suka untuk selalu olahraga rafting di tempat ini. Yang tidak pernah kesini, yakinkan untuk mendatanginya pada berlibur kelak.

Rafting Di Telaga Waja
Referensi tempat rafting di Bali populer setelah itu sungai Telaga Waja. Saluran sungai Telaga Waja sendiri sebagai salah satunya saluran sungai yang dapat membuat beberapa pengunjungnya berasa tegang. Sama seperti yang dijumpai, sungai Telaga Waja ini populer benar-benar cantik. Saluran sungainya juga benar-benar bersih dan jernih. Udara yang paling fresh membuat rafting Anda makin membahagiakan.

Selainnya panorama alam dan jernihnya air sungai, Anda bisa juga menyaksikan panorama 3 air terjun yang hendak Anda temui saat lakukan olahraga rafting di sini. Menjadikan berlibur Anda ini kali makin terkesan dengan lakukan olahraga rafting di sungai Telaga Waja . Maka janganlah sampai ketinggal ya!

Rafting Di Sungai Pakerisan
Sungai Pakerisan jadi tempat rafting di Bali yang wajib buat dicoba. Masalahnya tempat rafting ini berada di tempat Istana Terlihat Siring yang mana menjadi sungai khusus dari dahulu. Dan istana ini sendiri cukup terkenal karena dia sebagai situs riwayat yang dahulunya terkait dengan Presiden Pertama Indonesia, Ir.Soekarno.

Bagaimana dengan situasi pada tempat ini? Situasi di sejauh sangai ini sangat tenang dan asri dan jauh dari keramaian. Disamping itu, arus sungai sejauh 4.5 km ini cukup tenang atau tidak begitu deras seperti sungai-sungai umumnya. Pasti, dia masih aman terutama bila Anda bersama tim Anda tidak menyengaja jatuh atau kebalik dari perahu. Dia tidak beresiko.

Rafting di Sungai Melangit
Ingin olahraga rafting di lokasi yang teduh yang asri? Sungai melangit bisa saja opsi terbaik. Di situ nuansa perdesaan masih berasa ditambah lagi panoramanya yang paling cantik dan udara sejuk akan sanggup membuat pemikiran Anda fresh kembali. Pasti, selainnya Anda pergi untuk rafting, Anda dapat cari spot photo terbaik untuk koleksi photo Anda.

Sungai melangit mempunyai panjang capai 7.5 km. Di situ Anda akan menemui situasi yang tenang dan mempersejuk dari air terjun di sungai ini. Disamping itu, Anda akan menemui beberapa hewan rimba yang kebenaran melalui dan menyaksikan warga di situ lakukan aktivitasnya seperti bercocok tanam, bertani, memancing dan yang lain. Situasi itu pasti membuat Anda kangen untuk tiba ke situ kembali.

Rafting di Sungai Petanu
Tempat rafting di Bali seterusnya yang paling recommended ialah di Sungai Petanu. Tempat ini benar-benar pas untuk Anda yang ingin mengetes adrenalin, sepanjang perjalanan di sejauh sungai, Anda harus melalui arus sungai yang diperlengkapi dengan bongkahan-bongkahan batu sebagai penghambat. Tetapi, tidak boleh cemas meskipun banyak bongkahan batu, arus sungai termasuk tenang dan masih aman.

Argumen kenapa sungai ini benar-benar dianjurkan ialah karena dia mempunyai air yang jernih dan bersih atau bebas dari sampah. Ini karena warga sekitaran sadar akan keutamaan jaga dan memiara lingkungan. Pasti, Anda sebagai pendatang juga harus jaga kebersihan sepanjang berada di sana.

Nach, itu lah tempat rafting di Bali yang paling direferensikan untuk Anda beberapa pencinta arung jeram. Pasti, saat sebelum Anda bertandang ke beberapa tempat itu, yakinkan Anda telah menyiapkan dan menimbang beberapa hal seperti perlengkapan rafting, kesehatan, beberapa obat, dan yang lain. Mudah-mudahan berlibur Anda membahagiakan!