Prima Bali

logo prima bali

Bali Swing

Akhir-akhir ini, rekreasi Bali Swing di Pulau Dewata banyak disukai pelancong. Mengetes adrenalin berayunan di atas ketinggian 78 mtr.. Bermain ayunan rasakan kesan mengagumkan akan Anda alami. Melayang-layang pada udara seakan terbang bebas. Rekreasi Bali Swing ini pas untuk Anda yang menyukai tes adrenalin di alam. Bali Swing sendiri sebagai sarana wisata baru yang berada di Jalan Dewi Saraswati 7, Banjar Tegal Kuning, Dusun Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung . Maka, jarak tempat wisata Bali Swing ini ada di teritori Pariwisata Badung. Saat mencoba Bali Swing, Anda dapat nikmati panorama lembah Sungai Ayung dengan beberapa pohon tropis dan pohon kelapa. Dari ketinggian 78 mtr. ini, panorama tebing jadi sajian menarik. Disamping itu, Anda bisa nikmati panorama hijau sawah terasering yang berpetak-petak. Peristiwa semacam ini tidak terlewatkan, ditambah dengan mendokumentasikan berbentuk photo selfie atau video. Ayunan berlebihan di Bali Swing bukan hanya ada satu.

Di sini ada 12 ayunan dengan ketinggian 10 mtr. sampai 78 mtr.. Jejeran ayunan ini siap temani Anda nikmati alam lembah dan sungai dari ketinggian. Untuk pelancong yang tidak berani naiki Bali Swing, Anda dapat lakukan pertunjukan lain. Satu diantaranya memburu spot photo Instagramable. Dengan ticket sejumlah Rp140.000 ini, Anda bukan hanya dapat mencoba permainan ayunan berlebihan. Di sini, pelancong dapat masuk sarana Helikopter, Heart Rock, Over The Edge, River Beach, sampai makan siang di dekat air terjun di sungai. Lokasi benar-benar vital dan gampang dicapai. Dari Denpasar sekitaran 24 km, dan jarak dari pusat Kota Ubud sekitaran 13 km . Maka bila Anda ingin lakukan perjalanan tur ke Ubud atau mungkin dengan arah Kintamani dari arah lapangan terbang dan Denpasar, Anda dapat singgah sesaat nikmati kesan permainan ayunan yang disuguhi.

Rafting di Bali jadi lokasi yang pas buat kamu memicu adrenalin bermain salah satunya tipe olahraga air ini.
Tingkat kesusahan sungai cukup melawan karena jarak rafting yang lumayan jauh, saluran air sungai yang deras, dan tentunya akan mencekam.
Tonton panorama alam mengagumkan di atas ayunan raksasa. Kamu bisa naiki ayunan dengan beragam background photo situasi alam yang asri berbentuk lembah, pohon kelapa, sawah terasering, dan sungai.
Direferensikan untuk Berjiwa pemberani, Si Petualang, dan Geng Asyik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *