Prima Bali

logo prima bali

Bali Rafting Adventure

Bali Rafting Adventure – Untuk pencinta alam penjelajahan, sebuah pertunjukan terkenal seperti rafting di Bali pantas anda cicipi, telusuri saluran sungai dengan beragam panorama menarik, terhitung dengan rintangan bervariatif yang dapat memicu adrenalin tiap pesertanya pasti bisa menjadi sebuah hal menarik sepanjang berlibur di pulau Dewata Bali. Wisata ini bagus untuk semuanya kelompok, dimulai dari anak-anak, dewasa dan orangtua.

Itu penyebabnya sungai Ayung dan Telaga Waja yang disebut tempat terkenal untuk wisata dan rekreasi arung jeram, selalu ramai baik itu dari pelancong lokal atau wisatawan asing. Rafting atau arung jeram adalah pertunjukan rekreasi penjelajahan terkenal di Bali, anda bahkan juga dapat mengepak paket tur di Bali sekalian turut wisata rafting.Bali Rafting Adventure

Wisata atau watersport rafting ini lumayan disukai, situasi alam yang cantik, rintangan hebat dan menarik, membuat wisata alam penjelajahan anda saat berlibur di Bali lebih membahagiakan. Sudah diketahui selainnya arung jeram beragam wisata air atau olah raga air disiapkan di pulau Dewata Bali, seperti rekreasi bahari yang disiapkan di Tanjung Benoa.

Pantai Tanjung Benoa menyajikan pertunjukan yang bermacam, dapat menjadi sisi dari jadwal tur saat berlibur di Bali anda. Semua memprioritaskan factor keamanan dan kenyamanan tiap pesertanya, hingga dalam kegiatan itu tiap peserta dapat memperoleh sama sesuai keinginan. Kami sediakan ticket rafting di Bali pada harga lebih dapat dijangkau dan dengan provider-provider rafting opsi.
Beberapa tempat wisata arung jeram itu memberi penawaran kegiatan berlibur menarik untuk anda. Untuk turut aktivitas itu, harga yang dijajakan telah satu paket dengan antara jemput ke hotel.

Tetapi anda dapat mengepaknya berlainan menjadikan sebagai paket tur gabungan dengan berkunjung beberapa tempat wisata di Bali sesudah aktivitas rafting, seperti kegiatan di Ayung sejalan dengan Ubud dan Kintamani, dan di sungai di Telagawa dan Melangit sejalan dengan Besakih dan Klungkung.

Seperti saat turut rafting di sungai Telaga Waja, sungai itu ada di daerah Karangasem, hingga anda juga bisa berkunjung beberapa tempat wisata paling dekat dari spot wisata itu, salah satunya ialah tempat wisata pura Besakih, Bukit jambul, Kertagosa dan paling akhir berkunjung kebun binatang Taman Bali Safari and Marine Park.

Aktivitas arung jeram di sungai Ayung Ubud, lokasinya benar-benar vital, anda dapat mengepak perjalanan tur secara mudah dan mengombinasikan dengan berkunjung beberapa tempat rekreasi dan wisata yang lain yang sama arah.Bali Rafting Adventure

Tujuan rekreasi sama arah itu seperti tempat wisata Ubud, Terlihat Siring, Goa Gajah dan kebun binatang Bali Zoo Park. Dengan penataan semacam itu, karena itu waktu berlibur singkat anda lebih efektif.