Prima Bali

logo prima bali

Bali Rafting Ayung River

Bali Rafting Ayung River – Olah raga rafting sekarang sudah dikenali oleh warga kekinian, terutama untuk mereka yang menyenangi sebuah rintangan dan mengetes adrenalin untuk mengalahkan alam. Ayung river rafting Bali sebagai salah satunya opsi rekreasi penjelajahan yang terkenal di Pulau Dewata Bali. Seorang yang mempunyai hoby menantang beragam tipe rintangan pasti berasa tertarik dengan olah raga yang ini. Derasnya sungai yang mengucur dan air terjun yang melawan akan membuat semangat semakin membara pada diri peserta yang ikuti aktivitas ini.

Namun tidak itu saja, rekreasi penjelajahan ini menyajikan panorama alam yang demikian alami, hingga membuat perjalanan berlibur berasa lebih membahagiakan. Berlibur yang sudah dilakukan dengan keluarga atau rekan-rekan pasti memperkuat hubungan persaudaraan. Tetapi, tidak cuma kebersama-samaan yang didapatkan, tetapi kesolidan dan kerja sama team yang benar-benar diperlukan dalam rafting. Kesan yang dirasa oleh pelancong di saat permainan rafting sebagai hal mengagumkan yang tidak dapat dilemparkan lewat kalimat. Bali Rafting Ayung River

Kesan Hebat Ayung river rafting Bali

Ayung river rafting Bali sebagai permainan yang benar-benar dicicipi oleh beberapa pelancong pencinta rintangan alam sebagai alternative berlibur yang makin menarik dibandingkan sekedar hanya jalan-jalan di Pantai. Mistis olah raga ini sanggup membuat pelancong berdecak takjub dan membuat jantung dan renyut nadi mereka bergerak demikian cepat. Oleh karena itu, rafting memang pantas untuk dicoba untuk mereka yang ingin menghitung dan mengetes berapa kuat adrenalin yang mereka punyai.

Sungai Ayung, yang disebut sungai paling panjang di Pulau Dewata ini, sendiri tidak cuman memiliki 1 jeram saja, tetapi beberapa opsi jeram yang dapat pelancong tentukan sesuai rintangan yang ingin dikalahkan. Peserta rafting umumnya akan tempuh waktu permainan sekitaran 2 jam, dengan site sejauh kurang lebih 12 km. Situasi alam yang demikian alami bersatu dengan derasnya saluran sungai akan memberi kesan tertentu.

Disamping itu, beberapa air terjun kecil sudah disuguhi oleh alam untuk jadi pengabadian event dan bermanfaat untuk menambahkan serunya kegiatan rafting. Pelatih yang sudah eksper ikut menemani jalan permainannya rafting, peserta akan berasa lebih nyaman dan aman. Produsen yang sediakan olah raga rafting ini selalu mempunyai beberapa team buat layani beberapa pelancong macanegara atau lokal. Dengan begitu, anda tidak perlu berasa cemas bila ada masalah, karena team yang telah profesional akan waspada dalam memantau jalan permainannya.

Ayung river rafting Bali sendiri populer sebagai lokasi rafting yang paling tua, terbaik dan paling favorit bila dibanding dengan tempat yang lain. Lokasi ini berada pas pada bagian samping Barat daerah Ubud atau timur Dusun Canangsari. Untuk bertandang ke Sungai Ayung, diperlukan waktu sekitaran 1 jam 15 menit dari Kuta atau Rimba Kera Sangeh. Wilayah ini gampang dijangkau dari lokasi rekreasi favorite yang lain seperti Jimbaran, Sanur, dan Nusa Dua. Untuk keluarga yang ingin membawa semua keluarga tidak perlu cemas akan derasnya sungai, karena medan tempur Sungai Ayung cuman capai Tingkat 2 hingga pas untuk pemula dan anak-anak.