Prima Bali

logo prima bali

Bali Safari dan Tiket

Bali Safari Marine Park jadi tempat rekreasi keluarga terbaik di Gianyar, Bali. Di sini kamu dapat melihat satwa sangat jarang dan liar yang dari beberapa negara di dunia, seperti Indonesia, India dan Afrika. Terdaftar lebih dari 60 spesies dengan 400 ekor satwa sangat jarang yang ada di taman safari Bali. Bali Safari Marine Park Tiket dibuka untuk pelancong asing dan lokal.

Bali Safari Marine Park yang sering dinamai Taman Safari III Bali ini simpan beragam tipe satwa sangat jarang. Tempat ini sebagai taman safari yang diatur langsung oleh Taman Safari Indonesia. Dengan bekal pengalaman lebih dari 20 tahun, pasti tak perlu mencemaskan keadaan satwa karena mereka perlakukan beberapa satwa dengan baik sekali.

Mempunyai 3 teritori sesuai komunitas asli satwa-satwa itu. Yakni teritori rimba tropis Indonesia, teritori Afrika, dan teritori India. Sarana dan program yang disiapkan juga menarik hingga pas sebagai tempat wisata berlibur keluarga. Keterangan berkenaan sarana, lokasi, jam membuka, dan harga ticket Bali safari dapat kamu baca secara lengkap berikut ini.Bali Safari dan Tiket

Sarana di Bali Safari Marine Park
Bertandang ke Bali Safari, kamu dapat pilih sarana dan program yang telah disiapkan. Ada 6 program khusus yang ada di Bali Safari Marine Park. Tiap paket mempunyai harga yang lain, hingga kamu dapat pilihnya seperti keinginan dan bujet yang dipunyai. Adapun sarana dan program yang ada di Bali Safari and Marine Park ialah seperti berikut.

  1. The Jungle Hopper
    Program Bali Safari yang terpopuler disukai pengunjung ialah The Jungle Hopper. Kamu akan dibawa untuk berpetualang melihat dari jarak dekat kehidupan satwa-satwa liar yang mampu memicu adrenalin.

Dengan pilih program ini, selainnya lakukan safari journey, kamu akan memperoleh sarana yang lain seperti fresh water aquarium, animal presentation, atraksi Harimau From Predator to Prey, atraksi gajah, sampai water play zona. Paket ini mengombinasikan kebudayaan tradisionil bali, dengan akses akuarium dan atraksi khusus yang hendak memberi pengalaman berlibur bersama satwa liar terbaik untuk keluarga.

  1. Elephant Back Safari Package
    Kamu bisa juga melingkari Taman Safari Bali dengan naiki gajah. Program yang diputuskan ialah Elephant Back Safari package. Pilih program ini, kamu akan dibawa melewati Bali Safari bertopik Afrika dengan tunggangi gajah. Tidak perlu cemas takut jatuh karena kamu akan dibantu oleh pawang Bali Safari yang telah terbiasa.Bali Safari dan Tiket

Selainnya bisa menyaksikan satwa sangat jarang Afrika seperti zebra, wildebeests dan badak, dengan program ini kamu akan memperoleh sarana seperti welcome drink, souvenir, elephant ride sepanjang 30 menit, dan animal show.

  1. Night Safari Package
    Bertualang bersama satwa liar pada malam hari dapat kamu peroleh dengan program Night Safari. Program ini diutamakan untuk pelancong lokal dan KITAS yang harus lakukan booking minimum satu hari saat sebelum kehadiran.

Penjelajahan Night Safari diawali jam 18.00 WITA. Dalam program ini kamu akan memperoleh sarana seperti night safari walk, night safari journey, buffet dinner, perlihatkan rhythm of Africa, dan Alami Wildlife Encounter. Pengunjung akan memperoleh peluang untuk berjumpa secara dekat sama satwa liar di Taman Safari Bali dengan naiki caged tram.

  1. Breakfast with The Lion
    Nikmati makan pagi pada pagi hari bersama singa akan kamu alami ketika menentukan program ini. Tetapi program ini cuman berlaku untuk pelancong yang bermalam di resor Mara River Safari Lodge. Harus lakukan booking satu hari saat sebelum kehadiran.

Sarana program ini memberikan kamu peluang untuk nikmati sajian breakfast dan lunch di Tsavo Lion Restoran yang tiap penjurunya dikitari oleh singa-singa yang jalan bebas. Walau cuman terbatasi dengan dinding kaca tebal, namun tempat ini sudah terjaga keamanannya. Situasi ciri khas Bali dapat kamu alami dari design interiornya yang terlihat tradisionil.

  1. 4 x 4 Safari
    Paket 4 x 4 Safari memungkinkannya kamu dengan keluarga untuk bertualang secara private bersama satwa liar. Dengan memakai mobil memiliki ukuran 4 x 4, kamu bisa berhubungan secara dekat sama margasatwa asli bahkan juga memberikan makan satwa liar langsung.
  2. Agung Show
    Kamu bisa juga melihat atraksi kesenian kelas dunia di Taman Safari Bali dengan 150 penari Bali professional di Agung Show. Atraksi ini diselenggarakan indoor, lebih persisnya di pentas super besar di Bali Theatre. Pada atraksi ini, musikus, shadow-puppet masters, dan penari professional tampil bersama dengan satwa liar di Bali Safari. Sayang saat untuk sekarang ini Agung Show belum ada sejak ada wabah.

Selainnya dapat semakin dekat sama beberapa hewan sangat jarang, tempat ini tawarkan beragam tipe sarana selingan. Terhitung salah satunya ialah tempat wisata, Fun Zona, The Amazing Bali Theatre dan Waterpark. Seterusnya, beberapa pelancong dapat melihat gajah yang sedang dimandikan di Ganesha Park. Disamping itu, ada juga Pura Safari, yaitu sebuah pura Hindu yang berada di tengah kebun binatang.

Jam Membuka dan Harga Ticket Masuk Bali Safari Marine Park 2021
Bali Safari Marine Park membuka tiap hari jam 09.00 WITA sampai jam 16.30 WITA. Di sini disiapkan paket Night Safari yang cuman ditujukan khusus pelancong lokal yang telah lakukan booking minimum satu hari saat sebelum kehadiran. Aktivitas Night Safari berjalan start pukul 18.00 WITA, tutup jam 19.15 WITA.

Untuk pelancong lokal, saat menggantikan ticket harus mengikutkan kartu ID sah seperti KTP, SIM, kartu siswa dan KITAS untuk orang asing. Satu kartu identitas berlaku untuk 1 ticket. Harga ticket bervariatif sesuai kelompok umur dan program yang diputuskan.