Prima Bali

logo prima bali

Bali Safari Map

Bali Safari Map – Taman Safari Bali (Bali Safari and Marine Park) ialah lokasi rekreasi yang berisi bermacam satwa dari beragam seluruh dunia yang komunitasnya dibikin semirip kemungkinan dengan aslinya. Bali Safari dan Marine Park ada di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra persisnya ada di tiga dusun di Gianyar, yakni Dusun Lebih, Dusun Serongga, dan Dusun Medahan. Teritori ini sebagai tempat wisata nasional yang dibuat di atas tempat selebar 40 hektar.

Bali Safari dan Marine Park dinamai Taman Safari Bali. Tempat wisata Taman Safari Bali, sediakan tempat untuk satwa liar di komunitas aslinya, yang dibuat dengan kombinasi kebudayaan warga Bali dan pas untuk didatangi untuk semua umur. Taman Safari Bali dipunyai dan diatur oleh Taman Safari Indonesia. Taman Safari Indonesia, memang populer pakar dalam pelestarian binatang dan populer dalam mengadakan eksebisi dan atraksi binatang.

Taman Safari Indonesia, mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun dalam soal pengadaan sarana taman safari, pengalaman ini membuat Taman Safari Bali, menjadi satu diantara taman safari terbaik di Indonesia dan jadi tempat rekreasi untuk anak di Bali dan berlibur keluarga terbaik di pulau dewata. Ada beragam tipe satwa sangat jarang yang dari 3 negara yakni Indonesia, India dan Afrika. Terbagi dalam 60 species dan 400 ekor satwa sangat jarang yang dari Indonesia misalkan Jalak Putih, Burung Hantu, Tapir, Buaya, Babi Rusa dan Harimau Sumatra. Dari Negara India diantaranya Rusa Tutul, Beruang Himalaya, Nilgai dan Black Buck. Satwa sangat jarang dari Afrika pun tidak ketinggal seperti Kuda Nil, Burung Unta, Singa, Babbon, Zebra dan Blue Wildebeest. Bali Safari Map

Salah satunya tempat rekreasi terbaik di Bali untuk anak-anak datangi ialah Bali Safari dan Marine Park. Saat bertandang anak-anak dan anda bisa nikmati beberapa atraksi diantaranya, Animal Education show di Hannuman Stage ialah Taman Hanuman dengan sebuah pentas yang ada atraksi satwa yang memberi pengetahuan mengenai satwa sangat jarang. Elephant Conservation dan Education Show di Daerah Gajah. Ini sebagai tempat dengan museum gajah, kandang gajah, tunggang gajah, souvenir, dan, warung gajah.

Elephant Bathing di Ganesha. Taman Ganesha ini mempunyai sebuah patung Ganesha dengan tinggi 9 m yang disebut pintu masuk ke arah Bali Theater. Di sini dapat disaksikan tiruan relief yang ada di Gunung Kawi. Di Taman Ganesha kamu dapat berhubungan secara dekat sama gajah-gajah yang mandi. Balinese Holy Water Procession di Tirta Sulasih. Tirta Sulasih ialah tempat pemandian suci dengan nuansa kebudayaan Bali. Kamu bisa melihat aktivitas setiap hari warga Bali dengan budayanya. Balinese Bamboo Music di Terminal Bali. Balinese Dancing Class di Bale Banjar. Tigers of Ranthambore sebagai tiruan dari benteng kuno yang ada di India. Benteng ini jadi tempat berdiamnya harimau putih yang langka. Beragam barang kerajinan ciri khas Bali dan aksesori berupa binatang banyak dipasarkan di area pertokoan yang dikenali bernama Peken Bali. Tiap hari diselenggarakan kelas menari Bali dan mainkan alat musik gambelan Bali di Bale Banjar.

Selainnya sebagai wilayah arah rekreasi menarik di Bali yang harus anda datangi, Bali Safari Marine Park jadi tempat perkembangbiakan untuk satwa yang hampir musnah. Harimau Putih dari India yang langka sedang dicoba diperkembangbiakkan supaya terbangun kehadirannya. Bila anda berlibur di Bali bersama anak-anak, tidak boleh terlewat untuk berkunjung Bali Safari Marine Park. Karena tempat rekreasi di Bali ini, sediakan pengalaman safari terbaik buat anda dan anak anda. Bali Safari Map