Prima Bali

logo prima bali

Bali Safari Night

Ingin rasakan kesan berlainan dari sekedar berkunjung sebuah kebun binatang? Anda bisa coba paket Bali Safari Night di Taman Safari yang berada di Bali Walau harga tiketnya tidak dapat disebut murah, beberapa orang yang tertarik sama paket rekreasi itu, karena cukup memicu adrenalin.

Untuk memancing ketertarikan lebih pelancong, pengurus Taman Safari buka paket lawatan malam hari hingga Anda pun mempunyai peluang untuk menyelami segi kehidupan beberapa satwa pada malam hari. Secara ide, aktivitas pengunjung di Safari Night tidak berbeda jauh dengan ‘Safari Day’ di siang hari. Anda akan dibawa melingkari jalur yang sudah disiapkan sekalian memperhatikan kegiatan hewan satu demi satu. Perbedaannya, Anda sebagai pengunjung akan dibawa berkeliling-keliling memakai kendaraan khusus yang sudah dipersiapkan oleh faksi pengurus.

Jalur pertama yang hendak dilewati ialah tempat herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Di sini, Anda dibolehkan untuk berhubungan dengan beberapa hewan jinak seperti jerapah atau eusa. Walau Anda bisa berhubungan dengan hewan, Anda perlu memerhatikan keamanan. Anda dilarang memberikan makan secara asal-asalan tanpa dijumpai oleh petugas. Disamping itu, Anda pun bisa berpose dengan gaya yang lumrah tanpa sakiti hewan.

Kemudian, baru masuk kawasan hewan pemakan daging atau yang umum disebutkan hewan karnivora. Disini saat serunya diawali. Saat lewat di tempat rumah sang raja rimba, saat itu juga lampu sorot kendaraan akan dimatikan, mesin diperhalus, dan semua penumpang dikasih peringatan tidak untuk membuat suara ribut. Ini adalah trick untuk memancing harimau supaya ingin dekati mobil. Hingga, Anda dapat menyaksikan muka raja rimba secara jelas.

Terlepas dari tempat karnivora, Anda baru dapat bernapas lega sesudah lampu sorot kembali dihidupkan dan siap untuk masuk tempat binatang seterusnya. Pada jalur seterusnya, kemungkinan Anda akan dikejuti dengan hewan-hewan memiliki tubuh besar seperti gajah dan kuda nil. Disamping itu, Anda bisa juga menyaksikan bermacam satwa lain seperti burung hantu dan binatan malam yang lain.

Service loket tur Safari Night ini dibuka tiap malam minggu dan malam berlibur start pukul 19.00 WIB sampai jam 21.00 WIB, dengan jam operasional start pukul 19.00 WIB sampai jam 23.00 WIB. Tidak sekedar nikmati tur perjalanan keliling, Anda akan disajikan beragam sarana permainan, dan pertunjukan atraksi yang menakjubkan dari beragam satwa unik dan pertunjukan ‘Fire Dance’ yang memikat. Untuk perincian biaya tur Bali Safari Night terkini di Taman Safari ialah seperti berikut,