Prima Bali

logo prima bali

Bali Zoo dan Bali Safari

Bali Zoo dan Bali Safari – Saat di atas lapangan dengan tamu, banyak yang tanya mendingan tentukan Bali safari atau bali zoo. Pertanyaan ini tentu ada selalu di pikiran beberapa pelancong yang liburan di Bali, untuk itu saya akan bahas berkenaan 2tempat rekreasi ini agar anda tidak kebingungan sedang ingin tentukan bali safari atau bali zoo.

Bali Safari
Sebuah tempat wisata yang cukup populer di pulau Dewata Bali datang memberi opsi tempat rekreasi menarik, baik untuk anak-anak atau dewasa. Wisata penjelajahan di kebun bintanag dengan keluarga khususnya anak-anak tersayang anda, karena itu kebun binatang taman Bali Safari and Marine Park, menjadi kegiatan berlibur arah tur anda selanjutnya.

Di kebun binatang ini anda dapat mengenali beragam satwa sangat jarang dan ada lebih dekat sama mereka bisa menjadi sebuah pengalaman safari terbaik dapat anda peroleh di sini.

Lokasi kebun Binatang Taman Bali Safari and Marine Park di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Dusun Serongga, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar. Kebun binatang ini lengkapi daftar tempat rekreasi dan wisata di kabupaten Gianyar.

Bila anda berlibur di pulau Dewata Bali, sesudah senang turut tur dan berkunjung beragam tempat wisata dan tempat wisata yang ada seperti tujuan rekreasi pantai Kuta, Tanah Lot, Bedugul, Uluwatu, Ubud dan Kintamani, karena itu untuk pencinta binatang, penjelajahan dan rekreasi bersama anak-anak, karena itu tempat wisata seperti taman Bali safari dan Marine Park di Gianyar bisa menjadi tempat bagus untuk bertandang.

Taman Bali Safari and Marine Park ini jadi tempat untuk beragam satwa sangat jarang dan liar, diatur sesuaikan komunitas asli dari binatang-binatang itu, hingga pengalaman berlibur anda ada di sini, akan berlainan dibanding dengan ke bun binatang yang lain.

Bali safari marine park atau taman safari Indonesia 3 ini berada di Jalan bypass Prof.Dr.Ida Bagus Mantra Lebih kurang 45 menit dari daerah Kuta. Di Bali Safari Marine Park anda bisa menyaksikan beragam jenis binatang sangat jarang yang dari luar negeri seperti india, Eropa dan Afrika. Dibanding dengan Bali zoo dan Bali Bird Park, Bali Safari mempunyai tempat yang bertambah luas yakni 40 hektar. Dengan teritori yang luas anda tak perlu kawatir jalan kaki untuk menelusurinya karena Bali Safari telah sediakan bis komplet dengan AC dan guide. Supaya lebih senang dalam menelusuri Bali Safari anda dapat bermalam di Mara River Lodge, salah satunya opsi yang dapat memberi pembelajaran pada anak.

Bali Zoo Park
Bali Zoo Park ialah kebun binatang pertama kali yang berada di Bali yang berdiri semenjak tahun 2002 dan dengan koleksi lebih dari 350 spesies reptil, mamalia dan unggas dan beberapa ialah binatang binatang sangat jarang dari luar serta dalam negeri, Bali Zoo Park benar-benar pas sebagai objek rekreasi keluarga anda.

Bali Zoo Park atau Kebun Binatang Bali berada di Dusun Singapadu, Gianyar, lebih kurang 6 km dari kota Denpasar atau 30 menit perjalanan dari Kuta. Mempunyai luas lebih kurang 12 hektar dan koleksi hewan yang lumayan komplet, pasti kebun binatang ini patut anda datangi dengan keluarga atau kelompok. Di sini anak – anak dapat mengenali langsung beragam tipe binatang seperti harimau sumatra, harimau putih, singa, babi rusa, menjangan, oramg utan, komodo, buaya, iguana,kura – kura, ular, jalak putih, kasuari, merak dan banyak yang lain.

Di sini beberapa pengunjung kebun binatang bali zoo park dapat berphoto langsung dengan beberapa binatang, dan selain itu tiap hari Rabu dan Sabtu malam start pukul 18.00 sampai 21.00 wita anda dapat melihat night at the zoo yakni pertunjukan binatang pada malam hari dan di teruskan dengan tarian api ( fire dance ).

Selain bisa melihat binatang – binatang sangat jarang dan lucu, di sini disiapkan restaurant untuk makan malam atau siang yakni restaurant Starbhoga, yang menyuguhkan menu Eropa, Indonesia dan Bali.

Sarana yang lain berada di Bali Zoo Park ialah Treewalk Adventure, sebagai tempat outbound perusahaan, lembaga atau grup keluarga. Bila perusahaan anda ingin Outbound di Bali Zoo Park, silakan kontak kami untuk penawaran harga terbaik. Treewalk adventures sebagai aktivitas berpetualang high ropes yang hendak mengetes adrenaline kita sepanjang lebih kurang 30 menit. Treewalk Adventures ini diperlengkapi dengan Flaying Fox yang panjangnya lebih kurang 125 mtr..

Aktivitas lain di Bali Zoo Park yakni Zoobak Trackking, sebuah aktivitas penjelajahan di mana anda akan dibawa menelusuri area rimba, persawahan, telusuri sungai, menyaksikan kehidupan warga, menyaksikan bagaimana mereka membuat kerajinan emas dan perak, dan disudahi makan di Starbhoga restaurant.

Bali zoo membuka tiap hari dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore dengan lawatan paling akhir jam 5 sore. Di sini udaranya sejuk dengan tata kebun Bali Zoo yang teduh. Tipe binatang yang disiapkan yakni reftil, mamalia dan burung. Selainnya menyaksikan binatang anda bisa juga ajak anak Anda bermain di miniapolis jungle waterplay. Miniapolis jungle waterplay ini cuman dapat dipakai untuk anak – anak yang berusia 2 – 12 tahun , outbound, pre wedding, birthday party. Dari jam 6 sore sampai jam 9 malam Bali Night at the zoo pas buat anda yang ingin menelusuri Bali Zoo pada malam hari dengan kesan yang lebih hebat. Disamping itu anda dapat melihat fire dance kinerjance sepanjang 20 menit dan makan malam sepanjang 1,5 jam.