Prima Bali

logo prima bali

Paket Tour Terbaik di Bali dan Murah

Paket Tour di Bali yang Murah


Paket Tour Bali Murah – Bali, pulau dewata yang selalu mempesona. Bali menjadi satu diantara object wajib di dalam paket rekreasi yang dijajakan biro perjalanan di Indonesia. Sekitaran 2000 tahun lalu, Bali ditempati golongan Austronesia. Makin lama, Bali disanggupi berbagai macam suku bangsa dan agama. Itu penyebabnya, ada elemen Hindu, India, dan Cina dalam budayanya.

Jawa dan Lombok, dua pulau yang mengapit Bali. Ke-2 pulau ini juga sering tercantum dalam paket rekreasi keliling Indonesia. Batasan Bali yang lain, yakni di samping utara terbentang laut Bali. Sisi selatannya ada Samudera Hindia yang membatasi. Bergerak ke arah barat, terlihat selat Bali, lalu di Timurnya ada selat Lombok batasi.

Denpasar, ibukota yang prima untuk Propinsi Bali. Denpasar adalah kota arah yang tercatat di paket rekreasi Bali. Tidak ketinggal, Buleleng, Jembrana, Gianyar, Badung, dan Klungkung juga jadi unggulan Bali. Ada juga Karangasem, Tabanan, dan Bangil, ikut lengkapi pulau ini.

Garis alam membagikan Pulau Bali jadi dua, yakni utara dan selatan. Bukit-bukit dan pegunungan memanjang pada bagian utara. Gunung Agung sebagai titik paling tingginya. Anda dapat cari paket rekreasi ke situ bila tertarik mendatanginya. Paket Tour di Bali yang Murah

Dalam pada itu, sungai yang jernih mengucur pada bagian selatannya. Lalu, saluran itu bertambat ke samudera. Kabarnya, pantainya terindah di dunia. Tidaklah aneh, banyak paket rekreasi yang mereferensikan wisata ke situ.

Perjalanan Ke Bali
Anda memakai paket rekreasi untuk bertandang ke Bali? Usahakan memperoleh paket yang sediakan transportasi dari lapangan terbang ke kota. Umumnya, beberapa maskapal penerbangan memberikan fasilitas jalur rekreasi untuk penumpangnya.

Taksi, ojek, dan angkutan sebagai fasilitas angkutan umum dari Lapangan terbang Ngurah Rai ke ibukota. Waktu pintas dari lapangan terbang ke situ sekitaran 30 menit, bergantung keadaan jalanan. Bila Anda bawa kelompok, seharusnya memakai taksi lapangan terbang. Biayanya dimulai dari Rp70.000-Rp300.000 per paket perjalanan.

Tidak mendapati taksi? Anda dapat menggunakan ojek atau transportasi umum. Jika punyai anggaran lumayan banyak, silahkan sewa mobil individu. Umumnya, mobil itu tawarkan antara jemput sekalian paket rekreasi menarik. Ongkos kontraknya sekitaran Rp200.000 sampai Rp500.000 per 24 jam.

Rekreasi Bali Yang Eksotik
Cantik, itu satu kata untuk Bali. Pulau ini mempunyai lanscape alam mengagumkan. Bahkan juga, saat sebelum pesawat landing, Anda disuguhi daya tarik Tol Bali Mandara. Tidaklah aneh, Bali sering jadi tujuan khusus dalam paket rekreasi.

Bali sebagai pulau yang menyuguhkan satu paket keelokan. Kota, teritori yang sediakan bermacam selingan dan rekreasi berbelanja. Pantai, tujuan favorite yang tawarkan eksotisnya pasir putih, langit, dan samudera. Naik ke daratan tinggi, Anda akan mendapati daya tarik sebuah dusun. Itu penyebabnya, Bali mengundang perhatian pelancong, baik lokal, atau luar negeri.

Pulau Bali tak pernah sepi. Beragam kegiatan menarik dilaksanakan di sini. Aktivitas itu diantaranya, santai di spa, berjemur di pantai, belanja, dan nikmati bermacam kulineran ciri khas Bali. Untuk lakukan semuanya, pasti Anda perlu paket rekreasi dengan durasi waktu yang lumayan lama di situ.

Tertarik menelusuri Bali? Anda dapat menggunakan jasa biro perjalanan online, seperti Traveloka. Umumnya, mereka sediakan promosi paket rekreasi murah ke Bali. Bali