Prima Bali

logo prima bali

Rafting Bali Ayung River

Rafting Bali Ayung River – Olah raga rafting saat ini telah dikenal oleh masyarakat modern, khususnya buat mereka yang menyukai sebuah halangan dan menguji adrenalin untuk menaklukkan alam. Rafting Bali Ayung River sebagai satu diantaranya pilihan wisata penelusuran yang populer di Pulau Dewata Bali. Seseorang yang memiliki hobi melawan bermacam type halangan tentu terasa tertarik sama olah raga ini. Derasnya sungai yang mengalir dan air terjun yang menantang akan membuat semangat makin membara dalam diri peserta yang turuti kegiatan ini.

Tetapi tidak hanya itu, wisata penelusuran ini menyuguhkan pemandangan alam yang begitu alami, sampai membuat perjalanan liburan terasa lebih menyenangkan. Liburan yang telah dilaksanakan dengan keluarga atau kawan-kawan tentu perkuat jalinan persaudaraan. Tapi, bukan hanya kebersamaan yang didapat, tapi kekompakan dan kerja-sama tim yang betul-betul dibutuhkan dalam rafting. Kesan-kesan yang dirasakan oleh wisatawan ketika permainan rafting sebagai hal menakjubkan yang tidak bisa dilempar melalui kalimat. Rafting Bali Ayung River

Kesan-kesan Luar biasa Ayung river rafting Bali

Ayung river rafting Bali sebagai permainan yang betul-betul dicicip oleh beberapa wisatawan pecinta halangan alam sebagai alternatif liburan yang semakin memikat dibanding hanya sekedar jalanan di Pantai. Mistik olah raga ini mampu membuat wisatawan berdecak kagum dan membuat jantung dan denyut nadi mereka bergerak begitu cepat. Oleh karenanya, rafting memang patut untuk dicoba buat mereka yang ingin hitung dan menguji berapakah kuat adrenalin yang mereka punya.

Sungai Ayung, yang disebutkan sungai paling panjang di Pulau Dewata ini, sendiri bukan hanya mempunyai 1 jeram saja, tapi beberapa pilihan jeram yang bisa wisatawan tetapkan sama sesuai halangan yang ingin ditaklukkan. Peserta rafting biasanya akan menempuh waktu permainan sekitar 2 jam, dengan site sepanjang lebih kurang 12 km. Keadaan alam yang begitu alami berpadu dengan derasnya aliran sungai akan memberikan kesan-kesan tertentu.

Selain itu, beberapa air terjun kecil telah disajikan oleh alam untuk menjadi pengabadian moment dan berguna untuk menambah serunya aktivitas rafting. Pelatih yang telah berpengalaman turut temani jalannya permainan rafting, peserta akan terasa lebih aman serta nyaman. Produsen yang siapkan olah raga rafting ini selalu memiliki beberapa tim buat layani beberapa wisatawan macanegara atau lokal. Dengan demikian, anda tak perlu terasa kuatir jika ada permasalahan, karena tim yang sudah professional akan siaga dalam mengawasi jalannya permainan.

Ayung river rafting Bali sendiri terkenal sebagai lokasi rafting yang paling tua, terbaik dan terfavorit jika dibandingkan dengan tempat lainnya. Lokasi ini ada cocok di bagian samping Barat wilayah Ubud atau timur Desa Canangsari. Untuk berkunjung ke Sungai Ayung, dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 15 menit dari Kuta atau Rimba Kera Sangeh. Daerah ini mudah dicapai dari lokasi wisata favourite lainnya seperti Jimbaran, Sanur, dan Nusa Dua. Untuk keluarga yang ingin bawa semua keluarga tak perlu kuatir akan derasnya sungai, karena medan tempur Sungai Ayung hanya raih Tingkat 2 sampai cocok untuk yang baru memulai dan anak-anak.