Prima Bali

logo prima bali

Rafting Bali Murah

Rafting Bali Murah – Satu tempat liburan yang kerap ditinggalkan pelancong yaitu sungai. Daya pikat sungai memang tidaklah sama bagus pantai, akan tetapi sungai pas menjadi tempat untuk bersuka-ria. Satu diantara aktivitas yang terpopuler yaitu rafting atau arung jeram.

Kesan rafting pastilah makin tambah kalau kamu berangkat ke Bali. Sungai-sungai di Bali tenar dengan kejernihan airnya maka dari itu aman untuk aktivitas rafting. Apa nama tempat liburan rafting di Bali? Berikut infonya.

  1. Sungai Ayung
    Sungai Ayung sebagai tempat rafting terbaik di Bali. Deburan arus sungainya jadi kendala khusus buat kamu yang belum sempat rafting. Arus sungai sejauh 12 km siap buat kamu basah kuyup.
    Rafting di Sungai Ayung butuh penyiapan yang masak. Saat sebelum rafting, gunakan semuanya perlengkapan secara lengkapnya biar badan masih aman dari bentrokan batu-batuan di sungai.
  2. Sungai Melangit
    Tempat liburan rafting selanjutnya yaitu Sungai Melangit yang bertempat di Dusun Bakas, Klungkung. Sungai Melangit miliki beberapa kelebihan kalau ketimbang dengan sungai lain, salah satunya dekat Seminyak, Nusa Dua, Kuta, Sanur dan Jimbaran.
    Sungai Melangit dapat ditapaki seusai tempuh perjalanan sepanjang 45 menit. Ingin tahu semacam apa serunya rafting di sini? Langsung tiba saja!
  3. Sungai Telaga Waja
    Ingin keadaan rafting yang mengetes adrenalin? Tiba saja ke Sungai Telaga Waja. Arus sungainya dapat di sebut menggila, manalagi kamu harus rafting sepanjang 16 km. Tetapi gak boleh takut, di sejauh perjalanan kelak kamu akan mendapatkan air terjun sebagai penenang hati maka dari itu kamu tidak berasa tegang atau takut kembali.
    Sungai Telaga Waja disekelilingi oleh kebun dan persawahan yang membikin mata berasa fresh. Setelah rafting kelak, kamu dapat berkunjung nih ke kebun atau sawah untuk sejumlah foto.
  4. Sungai Pakerisan
    Pernah dengar Istana Tampaksiring? Nach, Sungai Pakerisan ini bertempat didekat istana ini. Keadaan rafting di Sungai Pakerisan kurang memang sengit karena panjang arus sungai sekedar 4,5 km. Meskipun demikian, kamu tetaplah harus coba manalagi sarana yang dijajakan di sini lumayan mencukupi.
    Ingin rafting? Kamu dapat singgahi satu dari 4 tempat liburan rafting di Bali yang udah dikatakan. Perlu diingat sharing pengalaman rafting kamu di sini ya! Rafting Bali Murah