Prima Bali

logo prima bali

Rafting Bali Sobek

Rafting Bali Sobek – Saat berlibur di Bali, tentu saja beberapa hal yang bisa dilakukan, seperti liburan ke arah tempat rekreasi di Bali atau beraktivitas rekreasi air. Selanjutnya, pulau Bali benar-benar populer akan olahraga arung jeram dengan lokasi sungai atau yang lebih akrab bernama rafting. Salah satunya penyuplai kegiatan rekreasi Bali rafting ialah Sobek rafting.

Sobek Rafting
Kenyataannya, operator Bali Sobek adventure benar-benar populer sebagai operator arung jeram terbaik di Bali. Karena Sobek Bali perusahaan pelopor untuk permainan rafting di Bali. Disamping itu Bali Sobek adventure mempunyai rekor keamanan dan keselamatan 100%. Dalam kegiatan Bali rafting, Sobek adventure sediakan kegiatan rafting di dua sungai yakni:

Sungai Ayung Ubud.
Sungai Telaga Waja Karangasem.
Khusus di halaman ini, kami tuliskan kegiatan rafting di sungai Ayung Ubud bersama Bali Sobek. Karenanya, bila anda lebih menyenangi rafting sungai Telaga Waja bersama Bali Sobek, anda bisa menyaksikannya pada halaman ini, Sobek Telaga Waja rafting.

Bali Sobek Sungai Ayung
Seterusnya, Tempat rekreasi Ubud, mempunyai sungai yang paling pas untuk kegiatan arung jeram. Nama sungainya ialah sungai Ayung Ubud. Oleh karenanya, rafting sungai Ayung Ubud lebih populer bernama Ayung rafting Ubud. Di sungai Ayung berikut Bali Sobek melangsungkan kegiatan rekreasi arung jeram.
Beberapa orang Indonesia berminat untuk coba beraktivitas Bali rafting, tapi takut akan risiko terbenam. Kegiatan rafting di Bali sangat aman, tentu saja anda harus pilih perusahan penyuplai arung jeram yang mempunyai rekor keselamatan 100%. Disamping itu anda harus juga tahu berkenaan info mengenai, tingkat kesusahan sungai untuk lokasi rafting Bali. Rafting Bali Sobek

Tingkat Kesusahan Sungai Ayung Untuk Rafting
Untuk sungai Ayung Ubud, mempunyai tingkat kesusahan sungai untuk rafting di kelas II-III. Maknanya sungai Ayung Ubud benar-benar pas untuk yang baru memulai atau yang pertama kalinya coba kegiatan arung jeram. Agar semakin terang berkenaan info tingkat kesusahan sungai pulau Bali, minta saksikan halaman ini! Kategorisasi tingkat kesusahan sungai.
Untuk yang pertama kalinya coba kegiatan Bali rafting, tentunya akan cemas. Hampir semua konsumen setia kami yang baru memulai, suka untuk coba kembali dan menjelaskan, rupanya tidak sesusah yang terpikir saat sebelum coba.

Waktu pintas arung jeram di sungai Ayung Ubud, lebih kurang sepanjang 2 jam dengan panjang track 10 km. Di satu perahu cuman di perbolehkan maksimal empat orang dan satu orang guide arung jeram. Bila anda ingin lebih dari empat orang pada sebuah perahu, seharusnya tidak boleh. Ini tersangkut keamanan, perahu yang berat akan sulit di kontrol.
Untuk yang inginkan rintangan lebih saat lakukan kegiatan rafting di pulau Bali, anda sebaiknya pilih rafting di sungai Telaga Waja. Sungai Telaga Waja di kabupaten Karangasem mempunyai tingkat kesusahan sungai di klas II-IV.