Prima Bali

logo prima bali

Rental Mobil Bali Lepas Kunci

Habiskan waktu liburan di Bali dengan keluarga kelihatannya masih jadi kemauan yang ingin saya berikan. Umumnya saya dan suami ke Bali dalam jadwal terpisah. Tidak pernah kami bersama dengan keluarga besar. Kemauan itu jadi makin kuat sesudah kami ketahui info tentang rental mobil bali lepas kunci.

Yap, info ini untuk saya dan keluarga benar-benar bermanfaat karena kami bermufakat jika nikmati rekreasi Bali baru asyik jika kita dapat berkeliling-keliling dengan kendaraan sendiri. Argumennya, dengan kendaraan kita dapat menelusuri penjuru Bali dengan tenang. Jika cuman memercayakan transportasi umum untuk berekreasi ke Bali, ah rasanya sangat tidak efisien. Sayang waktu dan uang. Jika turut tour dengan kelompok jadi tidak asyik karena gerakan yang terbatas.

Rental mobil bali lepas kunci sendiri jadi opsi untuk dapat berkeliling-keliling di Bali.

Memang sejauh ini tidak susah mendapati jasa rental mobil di Denpasar Bali. Sebagai Pulau Rekreasi, Bali memang memberikan banyak keringanan untuk beberapa pelancong yang bertandang. Tetapi sewa mobil dengan pengemudi mungkin bisa menjadi pemikiran karena argumen penghematan bujet. Apa lagi jika dalam kelompok ada orang yang cukup kuasai beberapa tempat rekreasi di Bali. Sayang kan, jika sewa mobil gunakan supir bakal ada tambahan ongkos buat ongkos konsumsi pengemudi.


Di sejumlah kota memang saat ini mulai ada jasa rental mobil terlepas kunci. Waktu jalan-jalan ke Semarang kami pernah memakai ini. Tetapi waktu itu karena suami mengenal dengan pemilik mobil. Karena itu saat tahu mengenai jasa Rental mobil terlepas kunci di Bali kami jadi semangat. Untuk bawa kendaraan sendiri dari Jakarta rasanya sayang karena akan menambahkan waktu perjalanan darat Jakarta-Bali.

Info tentang rental mobil terlepas kunci di Denpasar Bali ini kami dapatkan di Prima Bali . Awalannya main-main stalking di sejumlah feature Prima Bali ketika akan pesan kamar. Ternyata saya mendapati info ini. Jika di Traveloka rupanya saat ini ada jasa rental mobil terlepas kunci. Saya anggap ini akan memberikan keuntungan beberapa pelancong yang ingin jalan-jalan di Pulau Dewata.

Masalah harga, sewa mobil terlepas kunci rupanya tidak terlampau mahal. Jika disaksikan di Prima Bali untuk rental mobil tanpa pengemudi di Bali dikenakan biaya dimulai dari Rp299.000 setiap hari. Bandingkan pada harga rental mobil dengan pengemudi yang dikenakan biaya dimulai dari Rp240.000 setiap hari. Dalam kata lain kita dapat mengirit dimulai dari Rp 50.000,- Jika memakai pengemudi umumnya walaupun tidak ada dalam persetujuan, umumnya kita akan keluarkan uang untuk makan siang dan ongkos ini itu untuk pengemudi.

Menurut saya, jasa rental mobil terlepas kunci yang disiapkan Prima Bali ini benar-benar menolong. Apa lagi Prima Bali telah populer dengan beragam keringanan dan sarana. Sebagai pemakai setia Traveloka saya telah rasakan beberapa keuntungan. Untuk masalah rental mobil misalkan kita jadi irit waktu karena tidak perlu keliling-keliling cari tempat persewaan mobil. Mitra persewaan mobil yang digandeng Travelola juga terjaga keamanan dan kenyamanannya. Disamping itu kita bisa juga menyaksikan ulasan dari pemakai lain pada service yang diberi oleh Traveloka.

Susah gak sich sewa mobil terlepas kunci di Prima Bali? Hmm, menurut saya sich malah relatif gampang. Sedikit deskripsi, jika temans ingin berekreasi ke Bali dan memakai jawa rental mobil terlepas kunci di Denpasar, karena itu langsung bisa pesan di Prima Bali . Jasa persewaan telah terhitung asuransi untuk mobil dan penumpang, dan pemakaian sampai 24 jam setiap hari. Perlu dicatat ya jika sewa tidak terhitung bensin, ambil/pengembalian di luar kota, dan claim asuransi. Lokasi jemput gratis disedikana untuk tempat dalam kota dan tempat lapangan terbang.

Untuk pinjaman, kita harus memperlihatkan beberapa document diantaranya:

  • KTP/paspor,
  • SIM A,
  • Kartu credit asli punya individu atau keluarga
  • Bila memakai kartu credit punya keluarga karena itu perlu menyertakan photo kartu keluarga atau surat nikah untuk mengonfirmasi kartu credit keluarga
  • Info tentang account media sosial

So itu ia, rupanya tidak begitu susah bukan. Saya berpikir masalah factor keamanan karena mungkin Bali ialah pulau menjadi pemilik mobil di situ lebih merasakan aman untuk melepaskan mobil carter terlepas kunci pada pelancong. Toh jika ada yang punya niat tidak bagus tinggal dicari saja di dermaga. 🙂

Nach, sesudah mendapati jalan keluar untuk dapat sewa mobil terlepas kunci, temans dapat siap-siap nikmati rekreasi Bali dengan senang. Beberapa tujuan yang sempat saya datangi dan rekomended untuk didatangi kembali ialah:

  • Garuda Wisnu Kencana, karena jadi ikon khusus Bali dengan nilai history yang tinggi.
  • Ubud, karena menyuguhkan panorama alami pantai yang instagramable. Memberikan ketenangan jiwa dan kombinasi alam dan budaya
  • Panglipuran, Dewa rekreasi yang menyuguhkan keelokan alam, tradisi, budaya, dan keramahan masyarakat, Di sini kita dapat saksikan secara langsung foto kehidupan warga Bali dan dapat berhubungan dengan masyarakat
  • Danau Kintamani, menyuguhkan panorama alam yang aduhai. Kita bisa juga berpeluang melihat ritus tradisi dan budaya warga. Jika ingin menyaksikan lebih dalam kita dapat mengarah ke Dewa Trunyan untuk menyaksikan proses ngaben.
  • Savana Tianyar, kombinasi padang savana dengan background Gunung Agung. Memberikan pengalaman rekreasi alam dan penjelajahan.
  • Teritori Legian, sebagai surga kulineran, berbelanja di Bali. Di sini kita bisa juga telusur tapak jejak Bom Bali dengan berkunjung monumen Bom Bali.

Oke, itu dahulu ya info ini kali mudah-mudahan dapat menolong. Jalanan ke Bali janganlah lupa memboyong oleh-olehan ciri khas Bali ya seperti pie susu, kacang bawang, dan bermacam kaos asli Bali. Selamat nikmati berlibur di Bali. 🙂