Prima Bali

logo prima bali

Sewa Mobil Bali 2021

Sewa mobil di Bali merupakan opsi yang tepat baik untuk liburan maupun untuk kegiatan bisnis dari dulu hingga 2021. Mobil yang Anda sewa akan sebagai wakil individu Anda. sehingga, tentukan mobil yang berkualitas, menunjukkan kewibawaan dan sporty. Di Pulau Dewata ada banyak sekali tempat rental mobil terlepas kunci di Bali atau sewa dengan supir. Anda dapat memilih mana yang tepat untuk aktivitas mengemudi nyaman dan menyenangkan untuk diri Anda dan orang-orang yang bersama Anda.

Kalau Anda ingin lebih nyaman tanpa pikirkan arah dan macet, sebaiknya rental mobil dengan supirnya. tapi, jika ingin rasakan hasil setiran sendiri dan ingin lebih private, sewa mobil tanp supir akan cocok untuk Anda. Nach, bagi Anda yang sedang ada di Bali, sedikit kebingungan memilih kendaraan mana yang digunakan berkeliling-keliling, baca pembahasan di Bawah ini!

untuk harga rental mobil di Bali secara lengkap bisa di lihat di sini HARGA SEWA MOBIL

Berikut 5 Sewa Mobil yang bisa Dicarter Terlepas Kunci di Bali 2021


Minimal ada 5 mobil yang bisa Anda sewa tanpa supir di Bali. meski pemakaiannya tidak dengan supir, bukan memiliki arti mobil tidak bebas dan buruk. Ini opsi mobilnya!

Daihatsu Terios
Terlatih memakai mobil yang gagah dengan beragam sarana hebat didalamnya? Mobil Daihatsu Terios dapat menjadi unggulan Anda sepanjang melakukan aktivitas di Bali. feature hiburannya lengkap akan semakin asyik dengan video dan audio ganda din with aux dan USB connector. Mobil ini juga sangat nyaman dengan jok yang empuk dan sun glass holder. Terios juga dibuat memiliki keamanan yang mencukupi, sehingga dapat jamin keslamatan penumpangnya. Detil Baca di sini

Mobil Toyota Avanza
Kecuali bisa nikmati mobil keluran Daihatsu sebagai tentukan rental mobil di Bali, kendaraan dari Merek Toyota juga tidak kalah menawannya untuk mengemudi di Bali. salah satunya mobil Avanza yang terhitung dalam kelompok low MPV dengan kemampuan 6-7 orang. Penampilannya yang menawan, tentu dapat temani perjalanan bisnis Anda. Sementara mesinnya, Avanza sendiri direncanakan menggunakan tehnologi VVT-i memiliki 1298 cc.

Toyota Avanza cocok Anda gunakan berkeliling-keliling dan rental mobil terlepas kunci di Bali. Suara mesin yang lembut tidak akan membuat keributan dan tarikannya yang mudah memudahkan Anda saat memakainya. secara keseluruhnya mobil ini sangat nyaman dan menjadi favorite pelancong Bali. Detil Baca di sini

Kijang Innova
sama-sama dari Toyota tapi, Mobil Innova ini lebih menarik dan merupakan rajanya diesel. Mobil ini mempunyai dua transmisi yaitu manual dan matik. Toyota Innova juga terhitung kendaraan yang sering habis ketika musim berlibur. itu karena penampilannya menawan dan sporty membuat para pelancong yang rental mobil di Bali kepincut. selain itu, penyematan sejumlah fitur hebat yang menganakemaskan penumpangnya juga menjadi daya magnet tersendiri. Detil Baca di sini

Mobil Toyota Agya
Tidak hanya Avanza dan Innova saja yang dapat Anda rental mobil terlepas kunci di Bali. Tetapi juga Toyota Agya, jenis city cara yang oke dalam menaklhlukkan jalanan perkotaan yang padat seperti Bali. Dapur picunya sudah menggunakan tehnologi dual VVT-i memiliki 1,2 ltr dan diberi sarana maupun feature hebat. sedangkan interiornya ramah di mata dan nyaman di tempat oleh setiap penumpangnya. Detil Baca di sini

Daihatsu Ayla
Kembaran dari Toyota Agya yaitu Daihatsu Ayla pun dapat Anda rental mobil di Bali terlepas kunci. Mobil ini mempunyai daya tampung 5 orang. Kendaraan ini juga menyuguhkan sistem selingan terbaik dengan sarana menarik untuk semua penumpang. Design Eksteriornya terlihat lebih tegas, karakter dan aktif.

5 keuntungan Sewa Mobil Bali Terlepas Kunci

Sewa kendaraan beroda 4 di persewaan mobil Bali secara kendur tentunya memiliki beberapa kelebihan yang bisa dirasa. Beberapa poin di bawah ini bisa kamu pikirkan saat kebingungan mau gunakan tidak atau driver.

Tidak boleh Berasa Canggung dengan Sopir
Banyak penyewa mobil berasa canggung dengan sopir sepanjang perjalanan. Umumnya hal seperti ini disebabkan karena kedua pihak tidak saling mengenali sehingga tidak terbentuk pembicaraan sepanjang persewaan. Apa lagi jika sopirnya condong pendiam sehingga hanya fokus menyetir mobil. tentu hal ini dapat menimbulkan ketaknyamanan bagi kedua pihak sepanjang perjalanan karena sama-sama canggung.

Biaya Sewa lebih Murah
Penghitungan keseluruhan harga sewa tentunya tak perlu bayar gaji pengemudi karena sudah bisa menyopir sendiri. hal ini juga dipandang sanggup mendesak anggaran saat berlibur atau berekreasi sehingga bisa digunakan untuk kepentingan lain. Umumnya konsumen setia yang menggunakan sarana sopir sekalian juga harus menyediakan makanan, minuman dan camilan sepanjang perjalanan. sudah menjadi kewajiban bagi setiap tenant untuk menambahkan jatah saat pesan makanan.

Berasa lebih Nyaman
Perjalanan tentu akan berasa lebih nyaman dan bebasketika kita bisa nikmati perjalanan. Kedatangan sopir memang bisa membantu memudahkan penyewa untuk sekedar duduk di bangku penumpang. Sayang, jika tidak terbentuk perjumpaan yang baik antara ke-2 nya, hanya bisa memberikan merasa tidak nyaman sepanjang perjalanan. Umumnya hal seperti ini lebih dirasa oleh para tenant dengan banyak remaja yang pergi liburan sehingga hanya bergurau.

Gratis untuk menggunakan Mobil
Perusahaan kami akan memberikan kenyamanan pada Anda. karena bisa saja suatu hari kelak Anda menjadi konsumen setia terbaik kami. setelah tanda-tangani kesepakatan rental mobil di Bali secara off-key, Anda akan mendapatkan hak penuh sebagai customer seperti dinyatakan. jika Anda telah penuhi persyaratan dan ketetapan, maka kami berkewajiban untuk memberikan service gratis ini.

dapatkan Privacy Penuh
seperti yang kita kenali, dengan rental mobil di Bali terlepas kunci memiliki arti tidak ada pengemudi dalam mobil. hal ini tentu membuat Anda memiliki privacy yang lengkap dalam mobil. Tidak ada yang akan bertanya aktivitas Anda bersama kelompok dalam mobil. setiap orang dapat menyandar badannya secara optimal tanpa sangsi kepada orang lain. Perjalanan menjadi lebih membahagiakan ketika rental mobil di Bali dibuka.

jika ada sopir, kemungkinan Anda akan berasa tidak nyaman dengan sopir itu karena harus menanti lama. jadi, Anda harus bersiap-sedia dengan cepat saat sopir sudah siap mengantarkan Anda. tapi, jika Anda sewa mobil di Bali, Anda tak perlu menyiapkan diri dengan cepat. cukup mengatur waktu Anda sendiri untuk memulai perjalanan yang membahagiakan. jadi tidak ada yang akan membuat Anda berasa buruk.

Itu 5 keunggulan jika Anda sewa kendaraan beroda 4 di persewaan mobil Bali terlepas kunci. Yakinkan untuk menentukan apa akan menggunakan driver sesuai tidak atau keperluan. coba kontak perusahaan kami untuk mendapatkan penawaran terbaik. Sewa Mobil Bali 2021