Prima Bali

logo prima bali

5 Rekomendasi Spot Surfing Terbaik di Bali

5 Rekomendasi Spot Surfing Terbaik di Bali

5 Rekomendasi Surfing di Bali – Bali memang identik dengan bentang alamnya yang indah. Dengan keindahan alamnya yang menakjubkan seringkali dimanfaatkan oleh wisatawan untuk melakukan banyak aktivitas seperti hiburan, rekreasi, hingga aktivitas yang menantang adrenalin. 

Salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh para wisatawan adalah kegiatan surfing. Memiliki lebih dari 150 pantai dengan karakteristik yang berbeda-beda, kamu tentunya dapat dengan mudah menemukan pantai yang cocok untuk berselancar dengan sesuai dengan tingkat ombak dan level keahlian surfing-mu. 

Berikut prima bali rangkum lima rekomendasi pantai yang wajib didatangi untuk kamu yang ingin berselancar.

1. Pantai Kuta

5 Rekomendasi Surfing di Bali, Pantai Kuta
Foto: Pantai Kuta (maps.google.com/pantaikuta)

Siapa sih yang nggak kenal sama pantai satu ini? Pantai yang eksistensinya sudah terkenal luas hingga mancanegara ini merupakan salah satu spot selancar yang wajib dikunjungi. Terletak di sebelah selatan Kota Denpasar, pantai ini juga menyediakan berbagai spot untuk berselancar sesuai dengan tingkatan ombak yang berbeda-beda. Ini tentunya cocok buat pemula yang ingin belajar surfing atau yang sudah di tingkat profesional.

2. Pantai Canggu

5 Rekomendasi Surfing di Bali, Pantai Canggu
Foto: Pantai Canggu (maps.google.com/pantaicanggu)

Tak kalah populer dengan Pantai Kuta, Pantai Canggu pun wajib masuk ke dalam bucket list sebagai spot surfing yang wajib kamu kunjungi. Pantai yang terletak di Kabupaten Badung ini memiliki besaran ombak yang konsisten sehingga cocok untuk kamu yang masih dalam tahap belajar.

3. Pantai Keramas 

5 Rekomendasi Surfing di Bali, Pantai Keramas
Foto: Pantai Keramas (maps.google.com)

Sama populernya dengan kedua pantai sebelumnya, ternyata pantai yang terletak di Kabupaten Gianyar ini pernah dijadikan spot ajang surfing kelas dunia. Cocok untuk kamu yang butuh ketenangan, pantai ini letaknya jauh dari keramaian hiruk pikuk sehingga kamu bisa belajar surfing dengan fokus yang lebih.

4. Pantai Padang-Padang

Pantai Padang-padang
Foto: Pantai Padang-padang (maps.google.com/pantaipadangpadang)

Salah satu pantai lain yang terkenal akan spot surfing-nya adalah pantai padang-padang. Pantai yang terletak di Kabupaten Badung ini cukup terkenal di mancanegara. Kualitas ombaknya membuat pantai ini pernah dijadikan sebagai lokasi kompetisi surfing kelas dunia, Rip Curl Cup Padang Padang.

5. Pantai Legian

Pantai Legian
Foto: Pantai Legian (maps.google.com/pantailegian)

Memiliki karakteristik yang hampir sama seperti pantai kuta menjadikan pantai yang satu ini juga wajib kamu kunjungi kalau kamu liburan ke Bali. Buat para pemula nggak usah khawatir karena pantai ini juga menyediakan banyak sekolah selancar, sehingga sangat cocok bagi kamu yang mau belajar surfing.

Itu dia 5 rekomendasi spot surfing yang wajib kamu datangi kalau kamu liburan di Bali. Pastikan untuk memilih lokasi yang sesuai dengan tingkat keahlianmu dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan kondisi cuaca dan ombak sebelum berselancar. Tertarik untuk mengunjungi spot surfing di pulau tropis ini? Segera hubungi Prima Bali Tour Services untuk mendapat insight dan informasi lebih banyak.