Prima Bali

logo prima bali

5 Rekomendasi Wisata Outdoor di Bali

5 Rekomendasi Wisata Outdoor di Bali

Rekomendasi Wisata Outdoor di Bali – Mungkin kamu merasa destinasi wisata yang biasanya dikunjungi saat liburan di Bali mulai kurang menarik? Jika iya, mungkin saatnya untuk merasakan aktivitas petualangan memacu adrenalin di pulau dewata. Di luar destinasi wisata yang biasanya wisatawan kunjungi, aktivitas liburan petualangan juga tersedia di Bali bagi kamu yang berani mengeksplorasi.

Bali memiliki lebih banyak daya tarik untuk ditawarkan kepada pengunjung daripada sekadar seni dan kebudayaannya. Pulau Dewata adalah tempat yang sempurna untuk berbagai kegiatan petualangan, baik itu mencoba aktivitas Bali rafting di sungai atau menjelajahi keindahan dunia bawah laut. Pulau Bali akan selalu menyediakan kegiatan petualangan yang dapat memenuhi selera banyak orang.

Lalu apa saja aktivitas wisata petualangan populer yang tersedia di pulau Bali? Berikut ini 5 rekomendasi wisata outdoor di Bali yang bisa kamu coba.

5 Rekomendasi Wisata Outdoor di Bali

1. Petualangan di Tengah Laut Tanjung Benoa Bali

Rekomendasi Wisata Outdoor di Bali, Tanjung Benoa Bali
Foto: Tanjung Benoa Bali (maps.google.com/tanjungbenoabali)

Pantai Tanjung Benoa adalah pusat dari aktivitas water sport dan salah satu tempat terbaik untuk mengikuti wisata bahari di Bali. Kemudian, wisatawan akan menemukan berbagai pilihan aktivitas wisata bahari di laut Tanjung Benoa yang pastinya akan mendebarkan.

Saat berada di Pantai Tanjung Benoa, kamu akan dapat menikmati beragam kegiatan olahraga air, mulai dari aktivitas main Jet Ski, mencoba terbang menggunakan Parasailing Adventures hingga mencoba pengalaman Sea Walker yang unik. Di sisi lain, yang tidak boleh dilewatkan saat berada di pantai Tanjung Benoa adalah aktivitas petualangan Fly Boarding dan menaiki Banana Boat yang menawarkan kegembiraan di perairan Pantai Tanjung Benoa.

2. Mengendarai ATV

Rekomendasi Wisata Outdoor di Bali, ATV Ubud
Foto: ATV Ubud (instagram.com/@atvubud.id)

Aktivitas lebih menantang untuk menikmati alam Bali terutama di Ubud dengan tambahan pacuan adrenalin, maka ATV adalah pilihan tepat. Tersedia rute perjalanan menuju Desa Keliki-Bresela di Ubud Utara menggunakan ATV. Terdapat berbagai daya tarik alam yang akan menghiasi perjalanan, melalui persawahan, pedesaan, sungai, air terjun, hingga Gua.

3. River Tubing

Rekomendasi Wisata Outdoor di Bali, River Tubing
Foto: River Tubing (balitubingtour.com)

Bila kamu tertarik menjelajahi sungai Ubud yang segar dengan pemandangan indah, river tubing adalah pilihan cocok. Berbeda dengan arung jeram, river tubing hanya menggunakan ban karet dan mengandalkan aliran sungai untuk bergerak.

Gekko Tubing Bali, menyediakan perjalanan river tubing selama 1,5 jam menyusuri sungai Pakerisan. Rasakan sensasi menegangkan ditemani latar belakang pepohonan hijau rimbun dan air sungai jernih yang menyegarkan.

4. Bali Swing Ubud

Bali Swing Ubud
Foto: Bali Swing Ubud (maps.google.com/baliswingubud)

Pencari sensasi dan foto Instagram telah menjadikan aktivitas ayunan di Ubud sebagai atraksi yang harus dikunjungi. Kamu akan mendapatkan pemandangan menakjubkan dari lanskap Bali saat kamu berayun tinggi di atas hutan lebat. Aktivitas yang memacu adrenalin ini memberikan pengalaman unik dan latar belakang yang luar biasa untuk foto liburan yang tak terlupakan.

5. Paragliding Riug Bali Adventure

Paragliding Riug Bali Adventure
Foto: Paragliding Riug Bali Adventure (maps.google.com/riugparadigling)

Kamu dapat mencoba aktivitas terbang tinggi di langit dengan petualangan paragliding di Riug Bali. Nikmati sensasi terbang sambil menikmati pemandangan indah lanskap Bali. Kamu juga bisa mencoba kegiatan Paragliding di Timbis untuk menyaksikan pemandangan Pantai Pandawa yang fantastis

Bali menawarkan sesuatu untuk setiap orang, baik pencinta adrenalin atau pecinta alam. Kegiatan petualangan yang bervariasi ini memberikan alternatif yang mendebarkan untuk liburan, dan memungkinkanmu merasakan Bali dengan cara yang unik.