Prima Bali

logo prima bali

Wisata Malam di Bali Selatan yang Indah dan Romantis

Wisata Malam di Bali Selatan yang Indah dan Romantis

Wisata Malam di Bali Selatan – Bicara soal tempat wisata di Pulau bali kayaknya ngga ada habisnya nih. Beragam tempat wisata masih menunggu kalian. Salah satu magnet dari Pulau Bali adalah wisata malam harinya yang menyajikan keindahan tiada tara. Kamu bisa berjalan jalan untuk sekedar mencari makanan, mencari oleh-oleh, bahkan menikmati pantai pada malam hari. Dengan nuansa yang berbeda dan lebih menyajikan keindahan yang syahdu dengan deburan ombak dan kelap kelip lampu disepanjang pantai.

Nah berikut wisata malam hari di Bali Selatan yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Night Market Sanur

Wisata Malam di Bali Selatan: Nigth Market Sanur
Foto: Nigth Market Sanur (maps.google.com/nightmarketsanur)

Tempat wisata malam di Bali Selatan yang bisa kamu kunjungi jika tertarik untuk berburu berbagai macam makanan, jajanan hingga pakaian dengan harga yang murah adalah Night Market Sanur. Night Market Sanur berlokasi di dekat danau Tamblingan Sanur Denpasar. Kamu juga bisa mencicipi berbagai macam makanan khas Bali yang mulai pukul 6 petang hingga 11 malam. Nah, ini bisa jadi buket list buat kamu yang suka kulineran .

Tari Kecak di Uluwatu

Wisata Malam di Bali Selatan: Tari Kecak & Api Uluwatu
Foto: Tari Kecak & Api Uluwatu (maps.google/uluwatutemple)

Tempat wisata malam di Bali Selatan yang selanjutnya adalah Uluwatu. Uluwatu merupakan sebuah pura yang letaknya berada di ujung bukit tinggi. Jadi, jangan sampai melewatkan performa tarian kecak yang spektakuler di Uluwatu saat sunset tiba karena kamu pasti tidak akan menyesal.

Pantai Kuta dan Pantai Seminyak

Wisata Malam di Bali Selatan: Pantai Kuta
Foto: Pantai Kuta (maps.google.com/kutabeach)

Wisata malam di Bali Selatan yang tidak kalah cantinya adalah Pantai Kuta dan Pantai Seminyak. Pantai Kuta dan Pantai Seminyak berada dalam satu garis lurus dan populer sebagai tempat wisata malam di Bali. Di sepanjang garis pantai ini, kamu bisa menemukan berbagai macam kafe dengan konsep menarik dan unik yang bisa menjadi tempat nongkrong. Kamu bisa memilih untuk duduk di salah satu kafe sembari melihat sunset yang memesona di pantai yang sangat terkenal ini. Banyak kafe-kafe hits yang terkenal dan kekinian di kalangan wisatawan yang bisa kamu singgahi di sepanjang pantai ini. Jadi ngga ada alasan buat kamu untuk tidak mengunjungi Pantai Kuta dan Seminyak

Pantai Nusa Dua Bali

Wisata Malam di Bali Selatan: Pantai Nusa Dua Bali
Foto: Pantai Nusa Dua Bali (maps.google.com/nusaduabeach)

Nusa Dua dikelilingi oleh beberapa pantai yang indah dan bersih, salah satu pantai utamanya adalah Pantai Nusa Dua. Ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan di pantai Nusa Dua, seperti berenang, berjemur, berselancar, snorkeling, hingga scuba diving. Pantai Nusa Dua juga sangat terkenal akan kebersihan dan tata kelola yang baik. Hal itu menjadi daya tarik pantai ini sehingga banyak digunakan sebagai kegiatan internasional. Nusa Dua Bali mempunyai Spot yang menarik salah satunya adalah Water Blow, yakni momen ketika ombak menghantam karang saat air pasang. Hasil benturan atau cipratannya dapat menjulang 7–8 meter dan sangat cocok untuk kamu yang menyukai suara deburan ombak yang menenangkan.

Pasar Kreneng

Pasar Kreneng
Foto: Pasar Kreneng (maps.google.com/krenengmarket)

Tempat wisata malam di Bali yang selanjutnya adalah Pasar Kreneng di Denpasar. Pasar Kreneng sangat unik karena tidak pernah berhenti beraktivitas baik di pagi, siang, sore, malam, hingga pagi menjelang lagi. Di pagi hari hingga siang, tempat ini menjadi sebuah pasar tradisional yang menjual barang kebutuhan sehari hari. Namun saat malam, Pasar Kreneng berubah menjadi sebuah pasar malam yang menjual aneka makanan khas Bali hingga berbagai jenis pakaian. Pasar ini cocok dijadikan destinasi untuk menikmati malam sekaligus menikmati kuliner malam di Bali.