Prima Bali

logo prima bali

3 Rekomendasi cafe di Bali yang wajib kamu kunjungi

3 Rekomendasi cafe di Bali yang wajib kamu kunjungi

Selamat datang di surga kuliner tropis, saat keindahan alam Bali harmonis dengan nikmatnya pengalaman menyantap di cafe-cafe yang memikat hati. Menjelajahi  destinasi cafe pilihan di Pulau Dewata yang tidak hanya mengundang selera, tetapi juga merayakan kekayaan budaya dan keunikan setiap sudutnya. Bersiaplah untuk memasuki dunia rasa dan pesona, pulau seribu pesona yang tak hanya memukau dengan keindahan alamnya, tetapi juga menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Dalam artikel ini, kita akan mengajak kamu merasakan kelezatan di tiga cafe pilihan terbaik di Bali. Dari pesona tradisional hingga nuansa modern, setiap cafe memiliki cerita dan cita rasa unik yang siap memanjakan kamu. Jadi, mari kita jelajahi keindahan pulau ini melalui 3 rekomendasi cafe di Bali yang patut dicoba.

Byrd House Beach Club Bali

Foto: Byrdhouse Beach Club (thebalibible.com)

Liburan Bali saat tahun baru rasanya gak lengkap, ya kalau tidak rekomendasi tempat wisata di Bali yang unik-unik. Dari sekian banyak beach club di Bali, ByrdHouse adalah beach club Bali yang paling beda daripada yang lain. Di ByrdHouse, kamu bisa menikmati berbagai jenis menu makanan internasional yang dimasak langsung oleh chef profesional. Selain itu, di ByrdHouse, kamu juga bisa mendapatkan nuansa chill di pantai dengan view sunset yang bisa menenangkan jiwa.

Terletak di Desa Segara, rumah pantai di pantai timur Bali yang subur ini memiliki semuanya. Dari fajar hingga senja, para tamu menikmati suasana Mediterania yang menenangkan di restoran utama kami dan makanan yang baru dipanggang di toko kue. Untuk kamu yang ingin menikmati sajian masakan Western ataupun masakan favorit khas Indonesia, maka datang langsung ke Le Pirate Restaurant. Menawarkan kamu setup alfresco dengan meja-meja yang diletakkan di atas dek kayu yang luas dan berada di bawah pohon kelapa.

Bagi kamu penggemar makanan Jepang, maka terdapat Minami Kitchen. Menyajikan beragam menu masakan Jepang, mulai dari sushi, sashimi, mie dingin, tempura, dan banyak lagi. Amuse Gueule Kitchen yang merupakan kafe tepi laut yang menawarkan kopi gourmet serta pizza dan pattiserie. Selain makanan, kamu juga bisa menikmati aneka minuman. Beragam bir dan wine dapat melengkapi waktu kamu di Byrdhouse ini, atau jika kamu ingin memesan koktail.

Lokasi Byrdhouse berada di Jl. Segara Ayu No.8, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali.Untuk jarak dari Bandara Ngurah Rai 33 menit.

Paradish Bali

Foto: Paradish Bali (maps.google.com)

Menikmati keindahan alam di Bali rasanya akan kurang puas kalau belum mengunjungi Seminyak. Di Seminyak, bukan hanya destinasi wisatanya saja yang memiliki daya tarik tersendiri, tapi restoran dan cafenya juga bisa bikin kamu melongo. Salah satu resto terkenal di Seminyak yang wajib kamu kunjungi saat liburan tahun baru Bali atau bahkan saat sedang perjalanan dinas ke Bali adalah Paradish Bali.

Di Paradish, kamu bisa menikmati berbagai macam hidangan mulai dari fine dining hingga street food. Semuanya dikemas dengan cita rasa khas Bali yang pastinya bakal bikin sel-sel di lidah kamu meronta-ronta saking enaknya menu-menu yang dihidangkan.

Paradish Bali adalah tempat yang cocok bagi para pencinta kuliner yang mencari pengalaman makan yang istimewa dengan cita rasa makanan jalanan Asia yang mewah. Tempat ini adalah surga bagi penikmat kuliner yang menginginkan makanan lezat dengan sentuhan khas Asia.

Di Paradish Bali, pilihan menu makanannya begitu beragam. Mulai dari Wagyu Beef Pad Thai yang lembut , Chicken Satay yang menggugah selera, hingga Pork Belly yang renyah dengan cita nikmat di lidah. Jika kamu penggemar mie, jangan lewatkan Mie Goreng Aceh yang pedas. Selain itu, mereka juga menawarkan Dimsum yang lembut dan mengenyangkan. Semua hidangan di sini memiliki ciri khasnya sendiri dan pasti akan memuaskan selera kamu. Tak lupa, minuman di Paradish Bali juga sangat menyegarkan.

Jika kamu mencari tempat makan yang istimewa dan merasakan nikmatnya street food Asia yang mewah di Bali, Paradish Bali jawabannya. Restoran ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga suasana yang nyaman dan ramah. Jadikan Paradish Bali sebagai destinasi makan siangmu atau tempat istirahat yang sempurna saat menjelajahi keindahan Bali.

Alamatnya ada di Jl. Kayu Jati No.1, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361,dan hanya berjarak 750 m dari pusat seminyak.

Rock Bar

Foto: Rock Bar (maps.google.com)

Rock Bar Bali secara luas dihormati sebagai salah satu tempat matahari terbenam, koktail, dan hiburan paling populer di dunia. Rock Bar Bali di AYANA Resort and Spa terletak secara menakjubkan di tebing batu kapur terpencil di selatan Teluk Jimbaran. Tempat matahari terbenam utama ini memenangkan hati para pengunjung, beberapa di antaranya terbang ke pulau hanya untuk menikmati koktail khas tempat tersebut. pemandangan luar biasa, dan suasana hati yang diatur oleh DJ setempat dan sesekali deretan artis internasional kelas dunia.

Rock Bar menampilkan desain minimalis dengan platform atap terbuka yang dibangun dengan mulus di atas formasi alami. Di antara menu favoritnya adalah martini Rock Bar, yang terdiri dari campuran dengan nama unik seperti Punch Rock, Rockberry Martini, dan Spa on the Rock yang terbuat dari vodka, minuman keras blackcurrant, blueberry, dan jus cranberry. Spa on the Rock juga merupakan nama spa Ayana yang sama dramatisnya di garis pantai selatan resor. Koktailnya dirancang oleh konsultan bar internasional, menggunakan minuman keras impor yang dicampur dengan buah-buahan lokal, serta rempah-rempah untuk melengkapi suasana.

DJ yang tinggal di Rock Bar Bali kebanyakan memutar lagu-lagu Mediterania, nu-disco, deep house, dan bersantai setiap kali matahari terbenam dan larut malam di akhir pekan. Ibiza Internasional dan DJ tamu Indonesia sering ‘mengguncang’ Rock Bar dengan memutar lagu-lagu dari bilik khusus yang diukir pada permukaan batu. Berlokasi di Ayana Resort and Spa Bali, Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Badung, Bali, Indonesia. Untuk jarak tempuh dari pusat kota kurang lebih 1 jam .

Terima kasih telah bersama kami dalam menjelajahi kelezatan pulau dewata ini melalui 3 rekomendasi cafe di Bali. Semoga artikel ini dapat menjadi panduan yang inspiratif bagi perjalanan kuliner kamu berikutnya di Bali. Selamat menikmati setiap hidangan dan nuansa yang ditawarkan, dan sampai jumpa di artikel kuliner selanjutnya!

Baca juga Surga Kuliner 7 Rekomendasi Street Food Terbaik di Bali